Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Pendidikan

SD Khadijah Surabaya Gelar Parenting Untuk Tumbuhkan Generasi Emas dan Berkarakter

SD Khadijah Surabaya Gelar Parenting Untuk Tumbuhkan Generasi Emas dan Berkarakter Prof. H. Akh. Muzaki, M.Ag., Grad.Dip.SEA, M.Phil, Ph.D. memberikan materi dalam Parenting SD Khadijah Surabaya yang bertema Peran Orang Tua dalam Menumbuhkan Generasi Emas Cerdas Berkarakter yang bertempat di LPMP Jawa Timur, (16/3/2019). (FOTO: AJP/TIM
Minggu, 17 Maret 2019 - 06:02

TIMESINDONESIA, SURABAYA – SD Khadijah Surabaya melaksanakan kegiatan Parenting dengan tema Peran Orang Tua dalam Menumbuhkan Generasi Emas Cerdas Berkarakter yang bertempat di LPMP Jawa Timur, SABTU (16/3/2019) yang dihadiri oleh seluruh guru dan walimurid SD Khadijah Surabaya

Kepala SD Khadijah Surabaya , Syifaul Khoir mengatakan kegiatan ini berguna untuk mensinergikan antara orang tua siswa dengan sekolah untuk bersama-sama membimbing siswa-siswi SD Khadijah dalam rangka menumbuhkan generasi emas dan berkarakter.

SD-Khadijah-Surabaya2.jpg

"Hal itu akan sulit terealisasi bila tidak ada sinergi antara orang tua dan sekolah. Karena itu kami mendatangkan keynote speaker, Prof. H. Akh. Muzaki, M.Ag, Grad.Dip.SEA, M.Phil, Ph.D, guru besar Uinsa sekaligus Ketua Dewan Pendidikan Jatim. Beliau mewakili generasi emas yang cerdas dan berkarakter," ujarnya.

SD-Khadijah-Surabaya3.jpg

Sementara itu H. Akh. Muzaki sendiri berpesan kepada walimurid, bahwa dalam pendidikan yang disampaikan pada anak, baik di rumah maupun di  sekolah agar menanamkan rasa kasih sayang, toleransi dan sikap percaya diri pada anak. "Supaya anak bisa tumbuh berkembang dan memiliki karakter yang baik dan bertanggung jawab<' katanya.

Acara Parenting dengan tema Peran Orang Tua dalam Menumbuhkan Generasi Emas Cerdas Berkarakte ini juga dimeriahkan dengan penampilan seni vokal solo dan seni beladiri Indonesia yaitu pencak silat Pagar Nusa oleh siswi kelas 3 SD Khadijah Surabaya. (*)

Jurnalis : Fajar Arrohman (CR-132)
Editor : AJP-9 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Loading...
Registration