Peristiwa - Daerah

Gubernur Zulkieflimansyah: Masyarakat NTB Mengutuk Serangan Teroris di Selandia Baru

Gubernur Zulkieflimansyah: Masyarakat NTB Mengutuk Serangan Teroris di Selandia Baru Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dr Zulkieflimansyah.(FOTO: Humas Pemprov NTB for TIMES Indonesia)
Minggu, 17 Maret 2019 - 13:16

TIMESINDONESIA, MATARAMGubernur NTB Zulkieflimansyah menyampaikan ucapan dukacita serta kecaman terhadap aksi brutal teroris di masjid Kota Christchurch, Selandia Baru. 

Menurut Gubernur, tidak ada pembenaran untuk penggunaan kekerasan terhadap mereka yang tidak bersalah, apalagi di tempat yang damai dan tenang.

"Kami masyarakat NTB (Nusa Tenggara Barat), mengutuk serangan teroris terhadap warga sipil yang tidak bersalah. Hati kami tertuju kepada para korban dan keluarga mereka. Semoga Tuhan memberi mereka kedamaian. Kami turut berduka bersama Warga Christchurch dan Selandia Baru," katanya, kepada TIMES Indonesia, Minggu (17/3/2019).

Gubernur Zulkieflimansyah mengatakan bahwa  umat ​​manusia berada dalam bahaya kehancuran diri ketika kebencian dibiarkan menang. 

"Kami percaya,  Pemerintah Selandia Baru akan memastikan keadilan ditegakan. Tetapi kita tidak dapat melupakan bahwa kita perlu, bahkan lebih, untuk berjuang dalam toleransi, saling memahami dan memaafkan," imbuh Zulkiemansyah. 

Berikut video Gubernur NTB Zulkieflimansyah yang mengutuk aksi serangan teroris yang terjadi di Kota Christchurch, Selandia Baru. (*)


Jurnalis : Anugrah Dany Septono
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mataram

Komentar

Loading...
Registration