Minggu, 15 September 2019
Politik

JKSN Sumbawa Siap Menangkan Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

JKSN Sumbawa Siap Menangkan Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Suasana deklarasi dukungan JKSN Kabupaten Sumbawa kepada duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin.(FOTO: IST/TIMES Indonesia)
Minggu, 17 Maret 2019 - 11:37

TIMESINDONESIA, MATARAM – Jaringan Kiai-Santri Nasional atau JKSN Kabupaten Sumbawa mendeklarasikan dukungan serta siap untuk memenangkan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Ketua JKSN Provinsi NTB, TGH. Azmi Hamzar menegaskan bahwa tujuan dari JKSN ini untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor. Urut 01 Ir. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin terutama di Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Ia juga meminta kepada Pengurus JKSN Kabupaten Sumbawa agar segera membentuk organisasi di setiap Kecamatan untuk membentuk relawan pemenangan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. 

“Mari kita manfaatkan dengan sebaik mungkin waktu yang kurang dari satu bulan ini untuk mengajak masyarakat dan Santri memilih pasangan Capres 01," katanya, kepada TIMES Indonesia, Minggu (17/3/2019).

Sementara, Bupati Sumbawa H. Husni Djibril berterima kasih kepada pengurus JKSN Kabupaten Sumbawa yang telah tergerak dalam proses memenangkan duet Jokowi-KH Ma”ruf Amin di Pilpres 2019 terutama di Pulau Sumbawa. 

Sebagai seorang Bupati, Ia tidak memihak dalam pilpres 2019. Namun sebagai kader PDI Perjuangan, Husni Djibril menegaskan mendukung pasangan Capres nomor urut 01 itu. 

“Sebagai seorang Bupati berdiri di tengah-tengah, untuk arah dukungan sudah jelas dilihat dari partai politik yang saya jalani sekarang yaitu PDI Perjuangan,” ujarnya.

Husni Djibril berpesan kepada organisasi JKSN Kabupaten Sumbawa agar ikut berperan dalam menangkal hoax dan fitnah. Karena menurutnya, hoax dan fitnah membahayakan kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia. 

“Mari kita sama-sama menjaga perdamaian dan persatuan Bangsa ini, (berharap-red) dibentuknya JKSN Kabupaten Sumbawa sebagai organisasi untuk meluruskan informasi hoaks yang menyudutkan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin," tandasnya. (*)

Jurnalis : Anugrah Dany Septono
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mataram

Komentar

Registration