Peristiwa - Daerah

Polda NTB Imbau Masyarakat Tidak Golput di Pemilu 2019

Polda NTB Imbau Masyarakat Tidak Golput di Pemilu 2019 Seruan Polda NTB agar masyarakat bisa menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2019 mendatang.(FOTO: Kabid Humas Polda NTB)
Minggu, 17 Maret 2019 - 10:24

TIMESINDONESIA, MATARAMPolda NTB mengimbau agar warganet dan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 mendatang. Hal ini dilakukan guna menekan angka Golput selain itu juga untuk mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan tersebut. 

“Polri bersinergi dengan TNI,  siap sukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres pada hari Rabu, 17 April 2019. Kami minta masyarakat NTB agar tidak golput dan waspadai informasi hoaks," kata Kabid Humas Polda NTB AKBP Purnama, kepada TIMES Indonesia, Minggu (17/3/2019).

AKBP-Purnama.jpgKabid Humas Polda NTB, AKBP Purnama.(FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia) 

Purnama mengharap pesta demokrasi dapat dimaknai sebagai suatu pesta perayaan, dimana semua pemilih dapat menyalurkan aspirasinya untuk memilih pemimpin selama lima tahun ke depan. 

"Jadilah pemilih yang cerdas. Pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani, tanpa paksaan, ancaman, informasi hoax, dan isu Sara," ujarnya. 

Purnama menegaskan, TNI dan POLRI akan  menjamin keamanan seluruh masyarakat dalam mencoblos sehingga Pemilu 2019 dapat berjalan jurdil, sejuk dan tidak ada paksaan.

"TNI dan Polri adalah instansi yang dipercaya masyarakat saat ini. Sehingga TNI Polri betul-betul harus menunjukan eksistensinya sehingga publik terus percaya," ucap  Purnama, Kabid Humas Polda NTB(*)

Jurnalis : Anugrah Dany Septono
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mataram

Komentar

Loading...
Registration