Politik

PSI Siap Dukung Jokowi Tanpa Tendensi

PSI Siap Dukung Jokowi Tanpa Tendensi Andy Budiman, Ketua Tim Kampanye PSI, Sabtu (16/3/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Minggu, 17 Maret 2019 - 07:08

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Partai Solidaritas Indonesia atau PSI makin mengukuhkan diri sebagai garda depan pendukung Jokowi dua periode.

Hal tersebut diungkapkan Andy Budiman, Ketua Tim Kampanye PSI dalam acara tour ‘Menangkan Jokowi Pilih PSI’ di Surabaya, Sabtu (16/3/2019) malam.

PSI menilai, Jokowi memiliki ide segar dalam perkembangan politik di Indonesia, sejalan dengan visi misi partai yang digawangi Grace Natalie tersebut.

“Acara ini merupakan upaya kami atau kampanye PSI untuk memenangkan Pak Jokowi, sekali lagi PSI adalah partai terdepan dalam memperjuangkan agar Pak Jokowi kembali terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia,” jelas Caleg DPR RI Dapil I Surabaya-Sidoarjo tersebut.

Andy Budiman menyebut Jokowi sebagai presiden terbaik sepanjang sejarah Indonesia. Dengan komitmen besar untuk memajukan Bangsa melalui pembangunan di berbagai bidang yang diharapkan mampu membawa Indonesia menjadi Negara besar.

Prestasi Jokowi dalam waktu singkat melakukan berbagai program pendidikan dan kesehatan pro rakyat menjadi catatan penting PSI.

“Belum pernah ada seorang politisi yang begitu sederhana sama seperti kita yang biasa dan juga yang paling penting adalah beliau jadi karena itu komitmen kami untuk memenangkan Pak Jokowi,” sambung Andy Budiman.

Namun Andy mengingatkan, jika Jokowi harus didukung oleh satu kekuatan politik baru yang akan mengiringi langkah Jokowi tanpa tendensi.

“Kekuatan politik baru yang masih segar, bisa menemani beliau tidak mengganggu dengan minta jabatan ini itu, minta bubarkan KPK dan sebagainya dan satu-satunya kekuatan yang paling cocok menemani Pak Jokowi Adalah PSI,” katanya.

PSI berjanji di parlemen akan menjaga, mendorong serta mendukung Jokowi sebagai partner untuk menjalankan program reformasi secara lebih banyak.

“Tahun 2019-2024 ini adalah tahun politik yang sangat penting untuk menentukan Indonesia akan terus berkembang menjadi Negara besar atau kita akan menjadi Negara yang terbelakang,” tegasnya.

Dengan kata lain, tidak ada pilihan bagi PSI untuk tidak mendukung Jokowi atas kinerjanya selama ini. Dukungan tersebut terus digencarkan PSI melalui berbagai acara rangkaian tour.

“Pak Jokowi harus menang karena itu PSI bikin tour kami bikin berbagai acara termasuk lewat acara seperti ini agar Pak Jokowi kembali menang terpilih menjadi presiden kita,” pungkasnya. (*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Loading...
Registration