Olahraga

Jalani Debut, Zidane Bawa Real Madrid Menang Lawan Celta Vigo

Minggu, 17 Maret 2019 - 09:02 | 51.82k
Zinedine Zidane menjalani debut pada lanjutan LA Liga pekan ke 28 menghadapi Celta Vigo, Sabtu (16/3/2019), di Santiago Bernabeu. (Foto:smashingtip)
Zinedine Zidane menjalani debut pada lanjutan LA Liga pekan ke 28 menghadapi Celta Vigo, Sabtu (16/3/2019), di Santiago Bernabeu. (Foto:smashingtip)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Resmi "kembali" melatih Real Madrid, Zinedine Zidane langsung memberikan pembuktian pada laga debutnya melawan Celta vigo dalam lanjutan La Liga pekan ke-28, di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019).

Dalam laga ini, Zidane membuat susunan starting line up yang berbeda dengan pelatih sebelumnya, Solari. Pelatih berkepala plontos tersebut memasukkan nama Isco yang pada era Solari lebih akrab dengan bangku cadangan. 

Pilihan Zidane memainkan Isco sejak menit awal terbukti tepat, mantan pemain Malaga itu berhasil membalas kepercayaan sang pelatih dengan gol yang dilesakkannya pada menit ke-62. 

Menerima umpan dari Karim Benzema, Isco berhasil menembus pertahanan ketat Celta vigo dan menjaringkan bola ke gawang Ruben Blanco. 1-0.

Gareth Bale menggandakan kedudukan Madrid pada menit ke-77, pemain timnas Wales tersebut berhasil mencetak gol usai menerima umpan matang dari pemain belakang, Marcelo. 2-0.

Meski menang, Real Madrid masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara, terpaut dua poin dari tim sekota, Atletico Madrid yang menempati posisi kedua. 

Susunan Pemain:
Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Alvaro Odriozola, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Luka Modric (Federico Valverde 77'), Toni Kroos, Isco (Dani Ceballos 63'); Gareth Bale, Karim Benzema (Mariano Diaz 82'), Marco Asensio.

Celta Vigo (4-2-3-1): Ruben Blanco; Kevin Vazquez, Nestor Araujo, David Costas, David Junca (Wesley Hoedt 5'); Okay Yokuslu (Fran Beltran 75'), Stanislav Lobotka; Pione Sisto, Brais Mendez, Sofiane Boufal (Andrew Hjulsager 68'); Maxi Gomez. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES