Selasa, 26 Maret 2019
Peristiwa - Daerah

Acara 'Santun Bermedia untuk Pemilu Damai', Hadirkan Sudjiwo Tedjo di Kota Malang

Acara 'Santun Bermedia untuk Pemilu Damai', Hadirkan Sudjiwo Tedjo di Kota Malang Sudjiwo Tedjo dalam Santun Bermedia Untuk Pemilu Damai. (Tria Adha/TIMES Indonesia)
Sabtu, 16 Maret 2019 - 21:08

TIMESINDONESIA, MALANG – Setelah sukses menggelar acara acara 'Santun Bermedia untuk Pemilu Damai' di Surabaya, Kominfo RI kembali menghadirkan budayawan Sudjiwo Tedjo, Sabtu (16/3/2019), di Gedung Gajayana, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Acara ini pun dihadiri ratusan massa ‘Jancukers’, sebutan bagi penggemar fanatik budayawan Sudjiwo Tedjo. Sebelum penampilannya malam ini, berbagai pesan santun bermedia disampaikan untuk mengingat masyarakat dan netizen.

Sudjiwo-Tedjo-Sutiaji.jpgWalikota Malang, Sutiaji saat menghadiri Santun Bermedia Untuk Pemilu Damai.

Penanggung Jawab Kaukus Media dan Pemilu, Agus Sudibyo mengungkapkan malam ini  ada beberapa tokoh media dan juga narasumber yang hadir memberikan pesan. Narasumber tersebut ialah Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Yadi Hendriana, Ketua Dewan Pers, Yoseph Stanley Prasetyo, Menkominfo Rudiantara, Kadiv Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

"Kami ingin ini bisa meningkatkan pentingnya profesionalisme, independensi dan netralitas dalam Pemilu," katanya.

Sudjiwo-Tedjo-3.jpg

Ia menyampaiikan yang tak kalah penting, untuk para netizen supaya bijak bermedia sosial, dengan tidak ikut menyebarkan pesan-pesan politik yang dapat memecah-belah masyarakat melalui media sosial.

Sembari menunggu kehadiran Sudjiwo Tedjo, berbagai hiburan ditampilkan malam ini di Kota Malang. Ada penampilan dari dKross dan Museum Musik Indonesia (MMI). Acara Santun Bermedia untuk Pemilu Damai, Kominfo RI ini juga turut dipandu oleh Topan dan Nanda. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration