Peristiwa Daerah Jokowi-Makruf Amin

Menangkan Jokowi, Karman Edy Beserta Relawan Reliji Lombok Utara Gelar Makan Sate Tanjung

Sabtu, 16 Maret 2019 - 21:33 | 100.15k
Karman Bersama Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Lombok Utara
Karman Bersama Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Lombok Utara

TIMESINDONESIA, LOMBOK UTARA – Lombok Utara, Relawan Indonesia Jokowi Amin Kabupaten Lombok Utara (Reliji Lombok Utara) gelar makan Sate Tanjung bersama teman Bang Karman, Sabtu, (16/3/2019). Dihadapan relawan Reliji, Karman Edy mengatakan masyarakat saat ini sudah terprovokasi dengan berita-berita yang dinilai negatif di media sosial secara langsung, 

"Tanpa kita pungkiri bahwa terlalu banyak prestasi-prestasi pemerintah yang sudah dicapai saat ini yang tidak bisa saya sebut satu persatu. Tugas kita adalah menyampaikan kepada Masyarakat atau publik apa saja capaian-capaian yang sudah diraih," tegas Karman kepada para relawan

Ia juga menjelaskan bahwa masyarakat bebas mengkritik pemerintah, akan tetapi harus melihat prestasi yang dicapai oleh Presiden.

"Kita boleh saja mengkritik hasil pemerintah tapi kita tidak boleh menutup mata bahwa pemerintah ini bekerja memperjuangkan hak-hak Rakyatnya," ungkap Caleg Perindro Dapil NTB II ini. 

Ismun selaku ketua Reliji (Relawan Indonesia Jokowi Amin) Kabupaten Lombok Utara berharap bahwa acara ini sebagai penyemangat dalam memenangkan Jokowi di Lombok Utara.

"Dengan diadakan pertemuan ini para relawan bisa mendata dan memberikan semangat pada kawan-kawan relawan lain khusunya yang di Kabupaten Lombok Utara ini untuk memenangkan Jokowi Amin di April mendatang," katanya,

Ismun juga berharap dengan acara ini bisa membangkitkan UMKM yang ada di Lombok Utara. "Mengangkat tema Makan Ikan Sate Tanjung bisa membawa eksistensi KLU ini lebih populer dan bisa membawa makanan khas Lombok Utara ke Pusat karena memang KLU terkenal dengan kuliner Sate Tanjung," ungkapnya.

Ke depan Reliji Kabupaten Lombok Utara akan mengagendakan pertemuan agar para relawan semakin komitmen untuk berjuang memenangkan Jokowi.

"Saya yang mewakili Reliji Lombok Utara bisa mengadakan agenda atau pertemuan lagi supaya lebih komitmen dan semangat  untuk memenangkan Jokowi Amin di Pilpres 2019 mendatang," tutup Karman Edy(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES