Olahraga

Laga di Magelang Pastikan Arema FC Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2019

Sabtu, 16 Maret 2019 - 21:52 | 76.67k
Arema FC. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Arema FC. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sempat was-was langkah menuju ke babak 8 besar terhenti, akhirnya Arema FC mendapatkan kepastian lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2019 usai laga PSIS vs PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada (16/3/2019).

Hasil 1-0 untuk  kemenangan PSIS tidak mampu menggusur posisi Arema FC sebagai salah satu runner up terbaik yang berhak lolos ke babak 8 besar.  Arema FC sangat terbantu oleh kemenangan telak 6-1  atas Persita Tengerang di laga terakhir mereka saat bermain di Grup E Piala Presiden 2019.

Selain Arema FC, dua runner up terbaik lainnya adalah Tira Persikabo yang merupakan wakil dari grup A dan Madura United yang merupakan wakil dari Grup D.

Sedangkan tim-tim yang melenggang ke babak 8 besar dengan status juara grup diantaranya adalah Persebaya Surabaya (Juara Grup A), Bhayangkara FC (Juara Grup B), Kalteng Putra (Juara Grup C), Persija Jakarta (Juara Grup D) dan Persela Lamongan (Juara Grup E).

Melajunya Arema FC ke ke 8 besar membuat tim Singo Edan memiliki kans untuk merebut kembali Piala Presiden yang mereka raih pada 2017. Pada 2018 lalu Piala Presiden menjadi milik Persija Jakarta. Selanjutnya, pertandingan babak 8 Besar Piala Presiden 2019 akan diadakan pada 29-1 Maret 2019.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES