Politik Debat Pilpres 2019

Cawapres Sandi Mengaku Rileks Jelang Debat Cawapres 2019

Sabtu, 16 Maret 2019 - 22:16 | 49.74k
Sandiaga Uno. (dok/TI)
Sandiaga Uno. (dok/TI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cawapres Sandiaga Uno (Sandi) bakal menghadapi Cawapres 01, KH Ma'ruf Amin dalam debat Cawapres 2019, Minggu 17 Maret besok malam. Ia mengaku rileks jelang H-1 debat.

"Persiapan tadi sudah bikin. Istirahat. Jadi sudah sempat makan enak sama Mpok Nur, breakfast, ada olahraganya juga," kata Sandi kepada wartawan, Jakarta, Sabtu (16//3/2019).

Dalam debat, Sandi juga mengaku akan tampil dengan apa adanya. Mengenai apakah lawannya yakni KH Ma'ruf Amin akan memakai ayat-ayat dalam debat, Sandi menegaskan KH Ma'ruf lebih paham soal itu.

"Ya kalau mengenai ayat kan saya pengetahuannya terbatas. Saya akan minta beliau beri pencerahan, karena beliau justru sangat paham," ujar Sandi.

Sandi mengaku tidak menyiapkan berbagai ayat untuk debat dalam waktu yang singkat. Dia menyebut KH Ma'ruf Amin lebih punya pengetahuan yang lebih banyak mengenai ayat kitab suci.

"Ya kan Quran ada 30 juz. Saya sangat terbatas pengetahuannya tentang ayat-ayat. Jadi kalau musti nyiapin semalem tidak akan bisa nyiapin. Jadi saya akan apa adanya. Jadi seandainya kalau tidak mengerti saya akan minta pencerahan," tandas Sandi memastikan diri siap dalam debat Cawapres 2019 besok. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES