Peristiwa - Nasional

Suharso Monoarfa: Saya Terpilih Sebagai Solusi PPP Untuk Tetap Eksis

Suharso Monoarfa: Saya Terpilih Sebagai Solusi PPP Untuk Tetap Eksis Plt Ketum DPP PPP, Suharso Monoarfa (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Sabtu, 16 Maret 2019 - 21:44

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelaksana Tugas (Plt) Ketum PPP Dewan Suharso Monoarfa mengatakan bahwa terpilihnya ia sebagai orang nomor satu di partai berlambang Ka'bah tersebut adalah bagian solusi PPP untuk tetap eksis di kancah perpolitikan Indonesia. 

"Saya hadir di sini bagian dari solusi untuk Partai Persatuan Pembangunan dan tentu juga menjadi bagian dari kancah politik nasional. Sekali lagi, partai ini adalah aset kita semua," ucap Suharso kepada wartawan di DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019).

Selain itu, anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) itu juga menuturkan bahwa dirinya bersama kader lainnya mengambil langkah tersebut sebagai langkah meloloskan PPP dalam parlemen.

Sebab, batas parliamentary threshold bersyarat, partai harus menghasilkan suara nasional sebesar 4 persen. 

"Partai ini akan eksis dan tetap hadir lolos dari parliamentary threshold kami punya keyakinan. Karena kami punya kemampuan," ucap Plt Ketum PPPSuharso Monoarfa(*)

Jurnalis : Rizki Amana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration