Peristiwa - Daerah

Diduga Rem Blong, Mobil Pick Up Jatuh ke Jurang

Diduga Rem Blong, Mobil Pick Up Jatuh ke Jurang Mobil Pick Up yang bermuatan Scaffolding (Steger) jatuh ke jurang di Desa Bajur, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.(FOTO:akhmad syafii/TIMES Indonesia)
Sabtu, 16 Maret 2019 - 20:20

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Diduga rem blong, mobil pick up yang bermuatan scaffolding (steger) jatuh ke jurang di Desa Bajur, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (16/3/2019) sekitar pukul 09. 00 WIB.

Sontak warga setempat berlarian mendatangi lokasi tempat kejadian. Tidak hanya warga tapi, juga sejumlah kendaraan yang melintas di jalan tersebut langsung berhenti menyaksikan.

Sementara sopir mobil angkutan tersebut belum diketahui identitasnya. Informasi yang diterima, mobil pick up tersebut berasal dari Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

"Saya tidak tau nama pemilik mobil warna hitam dengan plat nomor polisi M 9116 F itu siapa. Tapi cuman saya tau kalau mobil itu dari Desa Blumbungan," ungkap pria saksi ditempat yang tidak mau disebutkan namanya.

Mobil pick up tersebut diketahui dari arah selatan mau menikung ke timur. Namun tersebut menabrak pembatas jalan yang ada di utara jalan dan langsung jatuh ke jurang.

"Waktu belok ke timur mobil tersebut langsung masuk kejurang. Mungkin rem blong. Alhamdulillah orangnya selamat tidak papa," imbuhnya.

Beberapa warga mengaku kondisi jalan yang menanjak dan menurun memang cukup rawan di daerah itu, apalagi jika kendaraan tidak layak yang dikemudikan. Beberapa minggu yang lalu di dekat tempat kejadian tersebut, sebuah sepeda motor juga jatuh ke dalam jurang.

Sekadar diketahui, mobil pick up tersebut sampai jam 18.48 WIB belum dievakuasi. Mobil tersebut saat ini masih berada di dalam jurang. (*)

Jurnalis : Akhmad Syafii (MG-78)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madura

Komentar

Loading...
Registration