Peristiwa - Nasional

DPP PPP Belum Dapat Memastikan Nasib Romahurmuziy

DPP PPP Belum Dapat Memastikan Nasib Romahurmuziy Ketum PPP Romahurmuzy (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Sabtu, 16 Maret 2019 - 19:35

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Perstuan Pembangunan (DPP PPP) belum dapat memastikan nasib Ketum PPP Romahurmuziy atau yang akrab disapa Romy yang terseret kasus dugaan korupsi selekai jabatan Kementerian Agama RI (Kemenag RI).

Sekjen PPP, Arsul Sani mengatakan bahwa pihakanya akan terlebih dahulu melakukan langkah-langkah seperti rapat pengurus harian serta musyawarah kerja nasional dalam mengambil keputusan soal peralihan pemimpin partai berlambang Ka'bah tersebut. 

"Kami akan rapat pengurus harian yang dihadiri oleh pimpinan majelis majelis untuk pengambilan keputusan. Apakah Ketum Mas Romahurmuziy ini kita berhentikan atau berhentikan sementara," ucap Arsul di Gedung DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019).

Lebih lanjut, Arsul menuturkan untuk sementara akan menunjuk salah satu pelaksana tugas (plt) ketua umum. Namun, ia yidak menyebutkan calon kuat dari plt Ketum PPP tersebut. 

"Sementara akan ada pelaksana tugas ketua umum. Plt Ketua Umum itu sampai kapan, ya itulah nanti yang akan ditetapkan dalam rapat pengurus harian yang akan kemudian dilanjutkan dengan Mukernas khusus," jelasnya.

Untuk diketahui, hingga berita ini ditulis DPP PPP belum memberi pernyataan tentang Plt Ketum PPP. Hasil pantauan TIMES Indonesia para pengurus PPP masih mengadakan rapat tertutup untuk memastikan kejelasan soal nasib Ketum PPP Romahurmuziy. (*)

Jurnalis : Rizki Amana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Registration