Wisata

Ingin Mencicipi Soju, Minuman Distalasi Asal Korea Datang Saja ke Hotel Tugu Malang Isi

Ingin Mencicipi Soju, Minuman Distalasi Asal Korea Datang Saja ke Hotel Tugu Malang Isi Minuman Distalasi Asal Korea Datang (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Sabtu, 16 Maret 2019 - 17:30

TIMESINDONESIA, MALANG – BanLam Wine Shop and Bar Hotel Tugu Malang menggelar promo minuman Soju selama bulan Maret 2019. Soju merupakan minuman distilasi asal Korea.

Sebagian besar merek soju ini diproduksi di Korea Selatan. Bahan baku soju terbuat dari bahan-bahan tradisional seperti beras, sebagian besar produsen soju memakai bahan tambahan atau bahan pengganti beras seperti kentang, gandum, jelai, ubi jalar atau tapioka (dangmil).

Minuman-Distalasi-Asal-Korea-Datang2.jpg

Minuman ini sangat bening, tidak berwarna dengan kadar alkohol yang berbeda-beda.

Richard Wardana, Public Relations Hotel Tugu Malang menjelaskan Soju ini sudah menjadi incaran banyak k-popers Indonesia yang penasaran bahkan suka dengan rasa minuman khas Korea ini.

"Untuk mengobati rasa penasaran k-popers di Malang khusus bulan Maret ini kami memberikan harga special dari 350 ribu ++ menjadi 288 ribu ++ per botol nya," kata Richard.

Tertarik untuk mencoba minuman yang selalu ada di dalam Drama Korea ini, silahkan datang ke BanLam Wine Shop and Bar Hotel Tugu Malang. Bar ini juga menyediakan koleksi minuman, cocktails, mocktails, bahkan Wine terlengkap di Kota Malang.(*)

Jurnalis : Richard Wardana (CR-101)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration