Politik

Soal Posisi Rommy, TKN Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Tunggu Keputusan PPP

Sabtu, 16 Maret 2019 - 17:47 | 51.27k
Sekretaris TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)
Sekretaris TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTATKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin menunggu status hukum Romahurmuziy serta keputusan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengenai posisi pimpinan partai itu pasca ditetapkan tersangka di KPK

Hal itu disampaikan Sekretaris TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, Sabtu (16/3/2019), menanggapi pertanyaan wartawan soal rencana pergantian posisi Romahirmuziy sebagai Pengarah.

"Nanti akan kita lihat dari sikap resmi dulu dari PPP. Kami terus membangun komunikasi baik dengan teman-teman PPP," ujar Hasto.

Yang jelas, pihaknya mencermati segala situasi dan kondisi yang ada. Apapun menyangkut politik, menurut Hasto, pihaknya harus berhati-hati dalam mengambil langkah.  "Kita harus bijak menanggapi hal tersebut," kata Hasto.

Diakui, TKN merasa prihatin dan ikut bersolidaritas dengan PPP atas masalah yang mereka hadapi saat ini. Di saat yang sama, TKN tak bisa melakukan intervensi terhadap persoalan hukum yang dilakukan KPK.

"Kami memberikan dukungan dari setiap upaya pemeriksaan korupsi. Karena itu komitmen anak bangsa," tandas Hasto Kristiyanto, Sekretaris TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES