Politik Jokowi-Makruf Amin

Ketua PDI Perjuangan Jatim: Kami Terus Siapkan Kerja Pemenangan Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Sabtu, 16 Maret 2019 - 17:38 | 65.72k
Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin
Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Kusnadi menyatakan, pihaknya terus bekerja menyiapkan perencanaaan sekaligus terus melaksanakan kerja-kerja pemenangan Pemilu 2019 untuk duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Dia memastikan, DPD PDI Perjuangan Jatim menempatkan upaya pemenangan Pilpres 2019 berada dalam satu tarikan napas dengan pemenangan Pemilu Legislatif 2019. 

"Kader PDI Perjuangan bertekad memenangkan pileg dan pilpres di Jawa Timur. Bung Karno lahir dan besar di Jawa Timur," ujar Kusnadi dalam Rakorda PDI Perjaunagn Jatim, di Surabaya, Sabtu (16/3/2019).

Rakorda PDI Perjuangan Provinsi Jatim turut dibuka oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Ia dalam sambutannya juga semoat menyampaikan pesan Ketum Megawati Soekarnoputri terkait pemenangan Pilpres dan Pemilu 2019.

Menanggapi itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Kusnadi menyatakan, jika partainya terus bekerjasama dengan keluarga besar PBNU untuk pemenangan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 17 April nanti.

"Kami  juga terus perkuat kerjasama dengan keluarga besar Nahdliyin dan arah kemenangan Pak Jokowi makin kuat dengan target 70 persen," tandas Kusnadi, Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES