Pendidikan

Mendikbud Sumbang Rp 954,9 Milliar untuk Pendidikan di Kabupaten Tangerang

Sabtu, 16 Maret 2019 - 17:08 | 45.05k
Mendikbud Saat memberikan bantuan dalam giat Gebyar Pendidikan Dalam Sosialisasi Kebijakan pembangunan Pendidikan dan Kebudayaan,
Mendikbud Saat memberikan bantuan dalam giat Gebyar Pendidikan Dalam Sosialisasi Kebijakan pembangunan Pendidikan dan Kebudayaan,

TIMESINDONESIA, TANGERANG – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Prof Dr Muhadjir Efendy, melakukan kunjungan sekaligus memonitoring pendidikan yang ada di Kabupaten Tangerang. Mendikbud RI juga menghadiri Gebyar Pendidikan Dalam Sosialisasi Kebijakan pembangunan Pendidikan dan Kebudayaan, yang dilaksanakan di Lapangan Maulana Yuda, Kabupaten Tangerang.  

"Saya sangat mengapresiasi program pendidikan yang ada di Kabupaten Tangerang yaitu program Gerakan Sekolah Menyenangkan," kata  Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Prof. Dr Muhadjir Efendy. 

Dan juga, dalam kesempatan ini, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan memberikan sumbangan sebesar Rp 954,9 miliar untuk pendanaan fasilitas pendidikan dan kebudayaan di Kabupaten Tangerang. 

"Saya rasa Kabupaten Tangerang berhak menerima bantuan tersebut. Hal ini demi meningkatkan kualitas pendidikan yang sudah baik agar menjadi lebih baik lagi," ujarnya kembali. 

Dengan program Gerakan Sekolah Menyenangkan ini, lanjut Mendikbud RI Muhadjir, bahwa program tersebut sudah menjadi percontohan untuk semua sekolah-sekolah yang ada di Indonesia.  "Kedepan, agar semua Sekolah bisa menjadi Sekolah yang menyenangkan. Dan juga bisa menjadikan rumah kedua bagi siswa tersebut," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES