Jum'at, 22 Maret 2019
Politik

TKN Bakal Pertemukan Jokowi dengan Kader Partai Koalisi Besok

TKN Bakal Pertemukan Jokowi dengan Kader Partai Koalisi Besok Sekretaris TKN, Hasto Kristoyanto (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)
Sabtu, 16 Maret 2019 - 16:58

TIMESINDONESIA, JAKARTA – TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin bakal mengumpulkan para kader partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang menjabat sebagai kepala daerah maupun pimpinan parlemen, di Jakarta, besok 17 Maret 2019.

Kata Sekretaris TKN, Hasto Kristoyanto, mereka akan berkonsolidasi dengan Jokowi sebagai calon presiden nomor urut 01. "Besok akan kami adakan," kata Hasto kepada wartawan, Jakarta, Sabtu (16/3/2019).

Para kepala daerah itu akan hadir dalam kapasitas mereka sebagai kader partai. Dari PDI Perjuangan, misalnya, akan hadir Ganjar Pranowo. Lalu Tri Rismaharini yang merupakan kader PDI Perjuangan yang duduk sebagai walikota Surabaya.

"Nanti para kader partai ini akan bersama-sama bertemu dengan calon presiden Pak Jokowi untuk memantapkan langkah H-30 sebelum pencoblosan," ucap Hasto.

"Jadi ini termasuk kepala daerah dari semua parpol koalisi. Ya dari PDI Perjuangan, Golkar, PKB, PPP, Nasdem, Hanura, PKPI, Perindo, PSI. Se-Indonesia," tambah dia, sembari memastikan acara itu akan dilaksanakan di Jakarta.

Dilanjutkan Sekretaris TKN Hasto, prinsipnya adalah semuanya saling bergotong royong. Posisi duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin sangat strategis karena parpol koalisinya memegang kekuatan mayoritas di pemerintahan daerah maupun parlemen.(*)

Jurnalis : Hasbullah
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration