Indonesia Positif

TMMD Kodim 0827 Sumenep Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Sabtu, 16 Maret 2019 - 16:54 | 50.65k
Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep bersama warga membaur saat pembangunan Madrasah Al Miftah, Sabtu (16/3/2019).(Foto : Istimewa)
Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep bersama warga membaur saat pembangunan Madrasah Al Miftah, Sabtu (16/3/2019).(Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Semangat dan rasa kebersamaan para anggota Satgas TMMD 104 dan warga patut diacungi jempol. Hal itu, tampak di lokasi sasaran kegiatan TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep, Madrasah Al Miftah, Dusun Sobi, Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batu putih, Kabupaten Sumenep.

Kehadiran TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep telah membangkitkan jiwa kebersamaan dan gotong royong masyarakat setempat. Dalam pengerjaan Madrasah Al Miftah, prajurit bersama rakyat bahu membahu penuh semangat agar lekas finishing.

Dansatgas Letkol Inf Ato Sudiatna mengatakan, kebersamaan dan kerjasama serta gotong royong anggota satgas dan TMMD merupakan wujud dari kemanunggalan TNI Rakyat yang harut tetap dijaga untuk kekuatan dan persatuan Bangsa Indonesia.

"Kemanunggalan TNI dan Rakyat harus tetap dijaga, demi kekuatan dan persatuan bangsa," ujarnya, Sabtu (16/3/2019).

Bukan itu saja, sesuai dengan harapan dan tujuan TMMD 104, untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa bisa tercapai.

"Dengan persatuan dan kesatuan TNI dan rakyat, akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, utamanya masyarakat di pedesaan," tambahnya usai meninjau lokasi TMMD Kodim 0827 Sumenep. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES