Peristiwa - Nasional

Grace Natalie: Tertangkapnya Rommy Jadi Bukti Tak Ada Tebang Pilih di Era Jokowi

Grace Natalie: Tertangkapnya Rommy Jadi Bukti Tak Ada Tebang Pilih di Era Jokowi Ketua Umum PSI Grace Natalie saat berkunjung ke Pasar di Kabupaten Tabanan, Bali, Sabtu (16/3/2019). (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)
Sabtu, 16 Maret 2019 - 14:09

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Grace Natalie menilai tertangkapnya Ketua Umum PPP Romahurmuziy di Surabaya oleh KPK RI menjadi bukti tidak ada tebang pilih di era Jokowi

"Pertama kami menyanyankan dan seperti yang disebutkan juga oleh TKN
(Tim Kampanye Nasional  Joko Widodo-Ma'ruf Amin), bahwa ini tidak ada kaitannya dengan TKN. Sesuatu, yang kita sayangkan terjadi apalagi menyangkut Ketua Partai," ucapnya, saat kunjungan PSI ke Pasar di Kabupaten Tabanan, Bali, Sabtu (16/3).

Menurut Grace, tertangkapnya Rommy menjadi pengingat bagi semua bahwa di era Presiden Jokowi tidak ada tebang pilih.

"Jadi sekali lagi, ini menjadi pengingat bagi kita. Dan ini sekali lagi menjadi bukti, bahwa di era Bapak Jokowi tidak ada tebang pilih. Kalau mau tebang pilih, bisa saja misalnya ditunggu sampai selesai pemilu tapi kan tidak proses hukum berjalan sebagaimana mestinya," ungkapnya.

"Hal ini, menunjukkan bagaimana komitmen Bapak Jokowi terhadap pemberantasan korupsi sekali pun itu ada di dalam koalisi," tegas Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Grace Natalie(*)

Jurnalis : Muhammad Khadafi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration