Minggu, 15 September 2019
Peristiwa - Daerah

Persani Kabupaten Malang Target 4 Emas Dalam Porprov Jatim 2019

Persani Kabupaten Malang Target 4 Emas Dalam Porprov Jatim 2019 Ketua Harian KONI Kabupaten Malang Imam Zuhdi. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Sabtu, 16 Maret 2019 - 13:38

TIMESINDONESIA, MALANGPersani (Persatuan Senam Indonesia) Kabupaten Malang mengusung target tinggi yakni empat emas dalam Porprov Jatim 2019.

Sebagai persiapan, tim Persani mengikuti Kejurda Senam Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan di Kabupaten Malangu.

Ketua Harian KONI Kabupaten Malang, Imam Zuhdi kepada TIMES Indonesia, Sabtu (16/3/2019) menjelaskan, pada Kejurda Senam kali ini, Kabupaten Malang menurunkan 10 atlet.

"Kabupaten Malang telah memiliki atlet berprestasi Salsabila Hadi yang kami ikutikan dalam Kejurda dan Porprov," tuturnya.

Menurutnya, komposisi Kejurda yang diturunkan Kabupaten Malang kurang lebih sama saat diturunkan dalam Porprov Jatim 2019.

"Dalam Kejurda ini diikuti 20 kabupaten dan kota se Jawa Timur. Sedangkan kekuatan atlet yang diturunkan lawan-lawan Kabupaten Malang, kurang lebih sama pada Porprov mendatang," paparnya.

Maka dari itu kata dia, Kejurda ini sebagai pemanasan Kabupaten Malang sebelum turun pada Porprov Jatim 2019 yang rencananya akan digelar di empat daerah.

"Sehingga melalui Kejurda ini, para atlet senam Kabupaten Malang bisa mengukur diri seberapa jauh kemampuan mereka," imbuhnya.

Imam Zuhdi menambahkan, sejauh ini persiapan yang dilakukan Persani Kabupaten Malang dalam menyongsong Porprov Jatim 2019 terus dilakukan.

"Latihan terus dilakukan oleh para atlet dari cabor senam maupun cabor lainnya yang tergabung dalam Puslatda," terbangnya.

Melalui persiapan yang telah dilakukan ini, Ketua Harian KONI Kabupaten Malang Imam Zuhdi yakin Persani dapat merealisasikan target empat emas dari cabor senam yang dibebankan pada Porprov Jatim 2019.(*)

Jurnalis : Binar Gumilang
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration