Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Warga dan Satgas TMMD Kodim Sumenep Kebut Rehap RTLH

Sabtu, 16 Maret 2019 - 11:50 | 42.22k
Kejar target pembangunan RTLH satgas TMMD 104/Sumenep dengan warga terus di kerjakan di desa larangan Kerta sebagai titik sasaran, Sabtu (16/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kejar target pembangunan RTLH satgas TMMD 104/Sumenep dengan warga terus di kerjakan di desa larangan Kerta sebagai titik sasaran, Sabtu (16/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Waktu pelakasanaan TMMD Kodim Sumenep Tahap I Tahun Anggaran 2019 di Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batu Putih akan selesai.

Satgas yang terlibat dalam sejumlah sasaran fisik berpacu dengan waktu, untuk meyelesaikan semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan dalam TMMD itu, Sabtu (16/03/19).

TMMD-Kejar-target-pembangunan-RTLH2.jpg

Tidak hanya di pembangunan pengaspalan jalan, Pembangunan Madrasah, Mushola, Irigasi dan pemavingan, di sasaran fisik perehapan rumah tidak layak huni (RTLH), tidak kalah ribetnya para Satgas TMMD dengan dibantu warga masyarakat untuk megejar prestasi.

Hal itu dilakukan dengan kejar target, oleh karenanya,  menyusul jumlah RTLH yang harus satu rumah ternyata menjadi dua rumah.

Seperti halnya saat merehab rumah Kakek Asben warga Desa Larangan Kerta, Kecamatan  Batu Putih yang memasuki tahap pelesteran dinding.

Satgas TMMD Kodim Sumenep dengan dibantu warga harus "ngebut", pasalnya seusai pelesteran dinding rumah masih banyak item pekerjaan lain yang harus dirampungkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES