Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Pekerjaan Fisik dalam TMMD Kodim Jember Sesuai Standart Operasional

Sabtu, 16 Maret 2019 - 11:15 | 45.78k
Pekerjaan fisik makadam dan pavingisasi yang dikerjakan satgas TMMD 104/0824/Jember bersama warga dusun paleran, Sabtu (16/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Pekerjaan fisik makadam dan pavingisasi yang dikerjakan satgas TMMD 104/0824/Jember bersama warga dusun paleran, Sabtu (16/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, JEMBER – Kegiatan  TMMD Kodim Jember terus dikebut. Beberapa titik sasaran pekerjaan yang selama ini belum digarap sudah mulai dikerjakan. Salah satu sasaran yang vital adalah pavingisasi.

Seperti jalan masyarakat di RT 08/12 Dusun Paleran Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember yang berukuran panjang 400 meter dan lebar 2 meter yang sudah mulai disasar oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 104 Kodim 0824/ Jember, Sabtu (16/03/19).

TMMD-Pekerjaan-fisik-makadam-dan-pavingisasi2.jpg

Pekerjaan pabing tersebut memang relatif lebih cepat Sehingga 3 hari kedepan diperkirakan sudah dapat dituntaskan, kendalanya memang material tidak dapat turun lebih dekat disasar. Namun Satgas TMMD dibantu masyarakat mengusung secara manual dan tidak terlalu menjadi masalah.

Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kapten Inf Suwarno menyampaikan bahwa akan mengerjakan semua sasaran secepat mungkin, namun tidak mengesampingkan standart kualitas pekerjaan yang sudah ditentukan.

"Semua pekerjaan akan mendapatkan pengawasan dan kontrol dari konsultan, sehingga ketentuan-ketentuan yang sudah ada dalam proposal kegiatan harus selalu menjadi bahan acuan," tegas Komandan Kompi Satgas  TMMD Kodim Jember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES