Olahraga

Demi Duel Ronaldo dan Messi, Juve Barca Diharapkan Lolos Final Liga Champions

Sabtu, 16 Maret 2019 - 12:04 | 119.68k
Pertemuan antara Ronaldo dan Messi akan tersaji di final Liga Champions musim ini (FOTO: Istimewa)
Pertemuan antara Ronaldo dan Messi akan tersaji di final Liga Champions musim ini (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hasil undian Liga Champions, Jumat (15/3/2019) menyisakan sejumlah fakta menarik. Salah satu yang patut ditunggu adalah merumputnya kembali dua megabintang sepakbola saat ini, Ronaldo dan Messi, dalam satu laga di lapangan hijau.

Rivalitas keduanya sudah terjalin selama sembilan tahun saat Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid di Liga Spanyol, namun persaingan mereka tidak berlanjut karena pemain asal Portugal tersebut memilih hijrah ke liga Italia.

Para penggemar sepakbola mengharapkan terjadi pertemuan kembali keduanya dalam sebuah laga, salah satu yang sangat ingin melihat pertemuan itu terjadi adalah pelatih gaek berjuluk the special one, Jose Mourinho.

"Saya tak mau Juve bertemu Barcelona sekarang. Karena akan sangat spesial jika keduanya bertemu di final atau paling tidak semifinal," ujar Mourinho dilansir dari Mirror.

"Dipimpin dua pemain besar, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, saya tak mau membuang laga ini di perempat final. Saya ingin menunggu sedikit lebih lama," imbuhnya.

Pertemuan kembali keduanya bakal terjadi di partai final liga champion, musim ini. Syaratnya, Juventus harus mengalahkan Ajax di perempat final, lalu menumbangkan pemenang antara Tottenham Hotspur vs Manchester City di semifinal.

Sementara, Barcelona harus menjungkalkan dulu perlawanan Man City, kemudian kalahkan pemenang laga antara Liverpool vs Porto di semifinal.

Terus melaju Juve! Pertemukan Ronaldo dan Messi(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES