Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Anggota TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep Menghibur Pelajar Bila Istirahat

Sabtu, 16 Maret 2019 - 07:04 | 40.05k
Anggota satgas TMMD 104 reguler Sumenep, beri semangat belajar dan dihibur saat jam istirahat, Jum'at, (15/3/19). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Anggota satgas TMMD 104 reguler Sumenep, beri semangat belajar dan dihibur saat jam istirahat, Jum'at, (15/3/19). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Apa yang dilakukan anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep  di wilayah Kabupaten Sumenep bila tiba waktu istirhat ? Leyeh-leyeh ? Tiduran ?..Oh tidak ternyata mereka justru menyempatkan diri menghibur anak sekolah. 

Lihat saja yang dilakukan Prada Safrillah ini. Padahal waktu itu waktunya istirahat. Tapi tentara satu ini masih dengan raut wajah yang berbinar terus menjalin hubungan emosional dengan menghibur warga sekitar terutama buat pelajar di Madrasah AL-Miftah. Jumat, (15/3/2019) pagi.

TMMD-beri-semangat-belajar-dan-dihibur2.jpg

“Kebetulan saja, lokasinya (sekolah) tidak jauh dari tempat kami melakukan kegiatan sehari-hari disini. Jadi, kami sempatkan untuk menghibur adik-adik disini,” kata Safrillah. Dengan penuh keakraban, ia bertukar cerita tentang pengalamannya selama menjadi prajurit TNI-AD. 

Cerita itu ia ungkapkan kepada para pelajar Madrasah AL-Miftah di Kabupaten Sumenep tersebut, dan mereka yang mendengarkan ceritanya semakin  antusiasme, karena murid-murid ingin tahu tentang dunia kemiliteran. “Banyak juga yang bertanya, seperti apa rasanya jadi Tentara,” ungkap tamtama yang tergabung di Satgas TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-9 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES