Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Desa

Anggota TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep Menghibur Pelajar Bila Istirahat

Anggota TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep Menghibur Pelajar Bila Istirahat Anggota satgas TMMD 104 reguler Sumenep, beri semangat belajar dan dihibur saat jam istirahat, Jum'at, (15/3/19). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Sabtu, 16 Maret 2019 - 07:04

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Apa yang dilakukan anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep  di wilayah Kabupaten Sumenep bila tiba waktu istirhat ? Leyeh-leyeh ? Tiduran ?..Oh tidak ternyata mereka justru menyempatkan diri menghibur anak sekolah. 

Lihat saja yang dilakukan Prada Safrillah ini. Padahal waktu itu waktunya istirahat. Tapi tentara satu ini masih dengan raut wajah yang berbinar terus menjalin hubungan emosional dengan menghibur warga sekitar terutama buat pelajar di Madrasah AL-Miftah. Jumat, (15/3/2019) pagi.

TMMD-beri-semangat-belajar-dan-dihibur2.jpg

“Kebetulan saja, lokasinya (sekolah) tidak jauh dari tempat kami melakukan kegiatan sehari-hari disini. Jadi, kami sempatkan untuk menghibur adik-adik disini,” kata Safrillah. Dengan penuh keakraban, ia bertukar cerita tentang pengalamannya selama menjadi prajurit TNI-AD. 

Cerita itu ia ungkapkan kepada para pelajar Madrasah AL-Miftah di Kabupaten Sumenep tersebut, dan mereka yang mendengarkan ceritanya semakin  antusiasme, karena murid-murid ingin tahu tentang dunia kemiliteran. “Banyak juga yang bertanya, seperti apa rasanya jadi Tentara,” ungkap tamtama yang tergabung di Satgas TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep ini. (*)

Jurnalis : Moh. Ridwan Sutarjo (CR-149)
Editor : AJP-9 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Loading...
Registration