Indonesia Positif

Ditinjau Staf Kemenhan RI TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep Hasilnya Seperti Ini.

Sabtu, 16 Maret 2019 - 06:04 | 51.69k
Kolonel inf Supri Widodo, SH, bersama tim di makodim 0827/Sumenep, Kamis (14/3/19). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kolonel inf Supri Widodo, SH, bersama tim di makodim 0827/Sumenep, Kamis (14/3/19). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Staf Kementerian Pertahanan RI, Analis Madya Nir Militer Ditkomduk Dirjen Pothan Kemenhan, Kolonel (Inf) Supri Widodo, SH,Kamis siang meninjau sekaligus menerima pemaparan pelaksanaan program dari Dansatgas TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep di Makodim 0824-Sumenep tentang pelaksanaan pembangunan di wilayah Kabupaten Sumenep.

Dansatgas TMMD 104 Kodim 0827, Letkol (Inf) Ato Sudiatna siang itu memaparkan hasil pencapaian pembangunan fisik di sejumlah titik sasaran program TMMD di wilayah Sumenep melalui Tahun Anggaran 2019.

TMMD-Supri-Widodo3.jpg

Sementara kunjungan Supri Widodo diantaranya memang dalam rangka pengawasan dan evaluasi kegiatan TMMD tersebut. di Kecamatan Batuputih, Kabuapaten Sumenep.

Secara garis besar, seperti diungkapkan Dansatgas yang juga Dandim 0824/Sumenep itu, sasaran fisik dan non fisik TMMD 104 di wilayah Sumenep berjalan dengan baik dan lancar. "Adapun kendala cuaca karena Sumenep sering mengalami hujan. Namun hal tersebut bisa diatasi karena selama menjalan program ini anggota satgas TMMD Kodim 0827 Sumenep  selalu bekerjasama dengan warga," katanya.

"Kami juga sudah mengambil langkah dengan melaksanakan Pra TMMD, sehingga begitu TMMD 104 resmi dibuka pada tanggal 26 Pebruari 2019 tinggal melanjutkannya," tambahnya.

Dansatgas melaporkan secara umum prosentase pembangunan fisik rata-rata mencapai 75% - 80%.

Supri Widodo menyampaikan terimakasihnyaatas paparan yang diberikan Dansatgas TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep itu serta  adanya kontroli secara kontinue sehingga pencvapaian yang dihasilan di wilayah Kabupaten Sumenep ini maksimal hingga purna TMMD ini. "Selalu adakan koordinasi yang baik dengan pemerintah Kabupaten Sumenep untuk kepentingan peningkatan ekonomi Masyarakat Desa," kata Widodo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-9 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES