Politik Prabowo-Sandi

Prabowo Bagi Tips Hadapi Intimidasi dari Pihak yang Tak Ingin Ada Perubahan

Sabtu, 16 Maret 2019 - 09:59 | 40.92k
Prabowo Subianto. (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)
Prabowo Subianto. (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto meminta seluruh relawan dan tim pemenangan di seluruh Indonesia agar konsisten dalam berjuang membangun bangsa Indonesia. 

Di hadapan jajaran petinggi Parpol pendukung koalisi Adil Makmur dan Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi se-Indonesia, ia juga memberikan tips cara menghadapi ancaman dan intimidasi yang dilancarkan pihak yang tak ingin perubahan di Indonesia. 

"Kita ingat pepatah nenek moyang kita. Semakin dekat ke puncak semakin berat perjalanan, semakin dekat kepada tujuan perjuangan semakin banyak tantangan cobaan dan pengorbanan yang harus kita hadapi," ujar Prabowo Subianto pada acara 'Konsolidasi Juru Kampanye Nasional Prabowo Sandi' di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat 15 Maret 2019. 

"Saya paham dan mengerti, di mana-mana ada upaya intimidasi ada upaya akal-akalan, secara norak begitu," imbuhnya. 

Meski demikian, segala intimidasi dan upaya tersebut, kata Prabowo belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan perjuangan para pendahulu bangsa merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. 

"Ini belum apa-apa dbandingkan dengan kesulitan penderitaan yang dialami oleh rakyat kita," tuturnya. 

Tips lain yang diberikan Prabowo kepada para tim pemenangannya selain mengingat perjuangan nenek moyang agar tidak takut dalam berjuang adalah, selalu menyerahkan segala urusan kepada Sang Pencipta. 

"Saudara-saudara mau takut dan tidak takut ada satu kepastian di dunia. Yaitu kita pasti akan dipanggil oleh Yang Maha Kuasa," ungkapnya. 

Untuk itu lanjut Prabowo, seharusnya para pejuang sejati yang ingin membantu rakyat mendapatkan kesejahteraan dan kehidupan yang lebih baik sudah selayaknya tidak takut dengan intimidasi. 

"Sudah terlambat kita untuk takut. Rakyat kita tidak mau jadi kacung bangsa lain. Percayalah bahwa kita berada di jalan yang benar, maka percayalah bahwa Allah SWT, Tuhan YME akan melindungi kita," jelas Prabowo Subianto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES