Kamis, 19 September 2019
Politik

Prabowo Minta Relawan Kawal DPT dan Hasil Suara 

Prabowo Minta Relawan Kawal DPT dan Hasil Suara  Prabowo Subianto (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)
Sabtu, 16 Maret 2019 - 09:49

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto merasakan bahwa saat ini gelombang dukungan rakyat Indonesia untuk dirinya bersama Sandiaga Salahuddin Uno sudah semakin besar, terutama dukungan yang diberikan oleh kaum perempuan alias emak-emak. 

Karena itu ia berjanji, setelah dirinya diberi mandat memenangkan Pilpres yang digelar pada 17 April 2019 mendatang, bersama dengan Sandiaga Uno beserta tim pemenangnya akan menyusun putra putri terbaik bangsa Indonesia untuk masuk dalam kabinet pemerintahannya. Semua itu dalam rangka menjalankan program dalam mewujudkan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia. 

"Pada tanggal 17 April kita mendapatkan mandat dari rakyat maka kami akan bekerja keras menyusun putra-putri terbaik bangsa Indonesia yang memiliki akhlak dan hati yang baik yang ikhlas yang ingin mengabdi kepada rakyat dan kita bekerja keras untuk menyusun rencana rencana tadi. Mari kita menuju Indonesia baru, mari kita menuju Indonesia menang adil dan makmur," katanya yang disambut gemuruh tepuk tangan dari ribuan relawan yang hadir. 

Demikian disampaikan Prabowo saat mengisi kegiatan Pembekalan Manggala Relawan, di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019). 

Dalam Kesempatan itu, Prabowo juga menegaskan kepada seluruh relawan pendukungnya untuk terus bekerja keras untuk melawan segala bentuk kecurangan dalam pemilu 2019 mendatang. 

Ia juga kembali meminta kepada para seluruh relawan yang mendukungnya, untuk turut serta mengajak masyarakat yang berada di lingkungannya dalam mengawasi daftar pemilih tetap (DPT) dan mengawal hasil perolehan suara di tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing. Sehingga, potensi kecurangan dapat diminimalisir. 

"Kita sekarang tinggal bekerja keras, untuk itu saudara saudara harus berbondong-bondong menjaga TPS, dari sekarang harus periksa daftar pemilih, waspada bentuk pat gulipat, bisa gak jaga TPS 24 jam bawa tiker, kalo bisa nginep disitu. Marilah pada hari itu kita jadikan hari raya rakyat Indonesia, itu jadi lebaran untuk seluruh rakyat Indonesia. Mari kita berkorban satu hari saja, kita Selamatkan masa depan anak cucu kita," tegas Prabowo. 

Ia juga mengucapkan rasa hormat dan terimakasihnya kepada seluruh relawan dan masyarakat Indonesia yang mendukungnya untuk menciptakan perubahan kehidupan bangsa pada Pemilu 2019 mendatang. Menurutnya, semangat yang diberikan para relawan dan masyarakat telah menambah kekuatan dan keberaniannya dalam menciptakan rasa keadilan dan mewujudkan kemakmuran bagi seluruh anak bangsa. 

"Terimakasih saya ingin mengucapkan terimakasih dari hati saya yang paling dalam, saya sekarang tambah berani dan tambah kuat, terimakasih kalian telah memberi kekuatan kepada saya. Terimakasih dukungan kalian, bersama-sama kita Selamatkan Indonesia," jelas dia. 

Dalam kesempatan tersebut Prabowo juga diberikan bantuan sumbangan dari para relawan berupa uang yang dibungkus menggunakan kantung. Sumbangan tersebut diberikan oleh perwakilan relawan dari Komunitas emak-emak, serta juga dari perwakilan kelompok tani. 

"Ini ada sumbangan lagi, Sumbangan emak-emak, terimakasih. Ini ada lagi sumbangan dari para petani. Saya memahami ini adalah hasil jerih payah dan keringat kalian, kalian rela memberikan sebagian harta kalian untuk perjuangan kita. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak," kata Prabowo sembari menunjukkan kantung berwarna merah berisi sumbangan berupa uang.(*)

Jurnalis : Alfi Dimyati
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Registration