Jum'at, 22 Maret 2019
Peristiwa - Daerah

TIMES Indonesia Buka Kantor di Yogyakarta

TIMES Indonesia Buka Kantor di Yogyakarta Acara potong tumpeng di Kantor Regional Yogyakarta Jalan Sorowajan Nomor 136X Banguntapan, Bantul, DIY, Jumat malam (15/3/2019). (FOTO: Reno Diqqi Alghozali/TIMES Indonesia)
Sabtu, 16 Maret 2019 - 08:43

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Media online TIMES Indonesia resmi membuka kantor di Yogyakarta. Tepatnya, di Jalan Sorowajan Nomor 136X Banguntapan, Bantul.

Nantinya, Kantor Regional Yogyakarta tersebut akan menjadi pusat aktivitas para awak TIMES Indonesia. Baik keredaksian, bisnis, dan kemitraan dengan instansi pemerintah, swasta, dan pelaku usaha yang ada di Yogyakarta.

TIMES-Indonesia-TIMES-Jogja-2.jpg

“Semoga keberadaan Kantor TIMES Indonesia di Yogyakarta dapat menjadi pusat informasi positif yang menyejukkan bagi masyarakat. Hal ini sesuai dengan misi yang diusung TIMES Indonesia, yakni: Building, Inspiring and Positive thinking,” kata General Manager TIMES Indonesia Network DIY, Ahmad Riyadi, dalam sambutan acara potong tumpeng menempati kantor baru, Jumat (15/3/2019) malam.

Koordinator Area Madiun Raya, Solo Raya, dan Yogyakarta, Bambang Heri mengatakan, sebagai salah satu media online maenstream di tanah air, TIMES Indonesia ingin membuat jalan baru dalam dunia media.

Media berjejaring nomor 1 di Indonesia yang telah terverifikasi oleh Dewan Pers ini, akan menyajikan berita-berita yang dapat membangkitkan engergi positif sesuai dengan slogannya, Trilogi Jurnalisme. yakni, Building, Inspiring and Positive thinking.

TIMES Indonesia akan menyajikan berita-berita yang dapat membangkitkan engergi positif. Berita yang membangkitkan optimistis dan menginspirasi bukan berita yang pesimistis,” papar Bambang.

TIMES-Indonesia-TIMES-Jogja-3.jpg

Selain Kantor Regional Yogyakarta, TIMES Indonesia memunyai kantor regional lain di tanah air seperti Bali, Madiun, dan daerah lainnya di Indonesia dan luar negeri seperti di Australia.

“Kami juga memiliki kantor di Singapura dan Australia. Karena TIMES Indonesia juga memiliki jaringan di lima negara yaitu Australia, Hongkong, Singapura, Aljazirah, dan Malaysia,” jelas pria asal Purbalingga, Jawa Tengah ini. (*)

Jurnalis : Dwijo Suyono (CR-139)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Yogyakarta

Komentar

Loading...
Registration