Senin, 25 Maret 2019
Peristiwa - Daerah

Tuan Dibangarna Batam Siap Dukung Sturman Panjaitan Menuju Senayan

Tuan Dibangarna Batam Siap Dukung Sturman Panjaitan Menuju Senayan Mayjend (Purn) Sturman Panjaitan & Ketua Panitia di Acara Tuan Dibangarna Kota Batam (Foto: Istimewa)
Jum'at, 15 Maret 2019 - 22:48

TIMESINDONESIA, BATAM – Satukan langkah menuju Senayan, Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan menggelar acara kekerabatan keluarga besar Tuan Dibangarna di Hotel Sidney, Batam Center. Acara temu sapa dengan tokoh budaya Batak Tuan Dibangarna ini diikuti oleh teman semarga yakni, Panjaitan, Silitonga, Siagian dan Sianipar.

Dalam acara tersebut, Sturman sengaja menyapa Dongan Tubu atau saudara semarga dengan tajuk "Manjunjung Baringin" yang bertujuan mendukung langkahnya untuk menuju kursi DPR RI pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

 “Saya yakin masyarakat Kepri ini sudah bijak untuk memilih calon legislator yang cerdas untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat khususnya Kepri," kata Sturman yang maju mewakili daerah pemilihan Kepulauan Riau (Kepri) dengan nomor urut 2 ini saat konferesi pers nya,  sore tadi, Jumat (15/03/2019).

Hal senada juga disampaikan Ir.Darwis Siagian, Ketua Panitia pelaksana Manjunjung Baringin Tuan Dibangarna yang mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan silaturahmi masyarakat Batak untuk mengenal lebih dekat dan sekaligus mendeklarasikan pemenangan Caleg dari PDIP ini menuju DPR RI.

"Kami berharap ke empat marga, yakni Panjaitan, Silitonga, Siagian dan Sianipar sepakat untuk memenangkan Sturman Panjaitan," ujarnya.

Sturman Panjaitan adalah seorang marinir tulen. Usai pensiun dari TNI AL, dia memilih bergabung dengan partai PDIP dan dipercaya sebagai calon legislatif (caleg) untuk kursi DPR RI. 

Sebagai calon legislator berbasis militer, Struman dinilai tidak diragukan lagi soal kemampuan berpikir dan strateginya sebagai Banteng cerdas menuju kursi Senayan.

Pria yang ramah dan murah senyum ini punya banyak mimpi untuk mengabdi untuk membangun Provinsi Kepri. Dengan integritas sebagai modal dasarnya, Sturman akan bekerja sepenuh hati untuk mewakili rakyat Provinsi Kepulauan Riau jika terpilih menjadi wakil rakyat di DPR RI.

Selain integritas, Sturman Panjaitan juga menambahkan bahwa yang tidak kalah pentingnya adalah konsistensi dan keteguhan dalam membangun dan menyejahterkan rakyat di Kepulauan Riau. “Tanpa integritas yang kuat, mustahil seseorang mampu bekerja dengan sepenuh hati,” katanya. (*)

Jurnalis : Agus Siswanto (MG-79)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Batam

Komentar

Loading...
Registration