Politik

Prabowo: Rakyat Indonesia Ingin dan Menuntut Perubahan

Jumat, 15 Maret 2019 - 21:46 | 65.71k
Prabowo Subianto (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)
Prabowo Subianto (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menegaskan bahwa saat ini hampir sebagian besar rakyat Indonesia menginginkan perubahan atasan kondisi sosial, politik, hukum, dan keamanan bahkan ekonomi yang tidak menentu seperti saat ini. 

Mantan komandan Jenderal Kopassus itu mengetahui hal tersebut setelah mendengar langsung dari rakyat Indonesia saat berkeliling ke belahan Indonesia belakangan ini. 

"Kita telah bergabung dalam satu kekuatan, yaitu kekuatan rakyat Indonesia. Saya dan saudara Sandiaga Uno terus bergerak dari kota ke kota lain, dari provinsi ke provinsi lain dan dimana-mana kami melihat dan kami menyaksikan bahwa rakyat Indonesia menginginkan perubahan, rakyat Indonesia menuntut perubahan, rakyat Indonesia tidak mau dibohongi lagi," kata Prabowo pada saat Pembekalan Manggala Relawan, di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019). 

Selain itu, Prabowo mengatakan juga mendapatkan informasi bahwa saat ini banyak rakyat Indonesia yang diintimidasi oleh pihak tertentu untuk tidak memilih dan mendukungnya pada saat pemilu 2019 april mendatang. 

Meski demikian, dia meyakini, bahwa masyarakat yang diintimidasi tersebut memiliki pendirian yang kuat untuk menentukan pilihannya sendiri dan tidak takut dengan ancaman. 

"Saya yakin rakyat Indonesia tidak takut di intimidasi, kalo emak-emak saja tidak takut di intimidasi bagaimana dengan ratusan juta rakyat Indonesia yang lain. Mereka akan melawan dan menentukan pilihannya sendiri," katanya disambut gemuruh tepuk tangan dari ribuan peserta pembekalan tersebut. 

Suara Rakyat Lebih Nyata, Tak Perlu Ambil Pusing Hasil Survei

Lebih lanjut, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu menjelaskan bahwa ia tidak percaya dan tidak mau ambil pusing terkait hasil survei di Jakarta yang merilis hasil surveinya dengan memenangkan pasangan capres lain. 

Dia merasakan bahwa dukungan rakyat Indonesia sudah semakin besar untuk memenangkannya pada Pemilu 2019 ini untuk menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia. 

"Sisa 30 hari lagi, semangat kalian sudah tidak bisa di bendung. tukang survei di Jakarta boleh dia umumkan apa yang mereka ingin umumkan, emang kita pikirin," ujar Prabowo yang disambut gemuruh takbir dan tepuk tangan dari ribuan relawan yang hadir. 

"Saya tidak menduga sebegini kuatnya dukungan rakyat untuk kita. Kami hanya ingin jadi alat untuk rakyat. Saya bersaksi dihadapan kalian semua kami tidak akan mencari kekayaan pribadi, saya bersumpah kepada rakyat Indonesia akan melindungi seluruh tumpah darah rakyat Indonesia," kata Prabowo.

"Saya hanya ingin liat indonesia adil dan makmur. Saya tidak rela melihat orang Indonesia masih ada yang miskin dan tidak bisa makan, negara kita negara kaya, dan kekayaan itu harus dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia," ujar Ketua umum Gerindra ini.

Turut hadir dalam acara pembekalan Manggala Relawan tersebut yakni Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Rachmawati Soekarnoputri, Wakil Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi Ferry Juliantono, Aktivis Neno Warisan, Direktur Saksi BPN Prabowo-Sandi Prasetyo Hadi, Panglima Relawan Roemah Djoeang Pius Lustrilanang, Direktur Kampanye BPN Prabowo-Sandi Sugiono, Anggota BPN Prabowo-Sandi Direktorat Relawan Andrianto serta para pimpinan relawan yang mendukung Prabowo-Sandi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES