Senin, 23 September 2019
Peristiwa - Nasional

Selain Romahurmuziy, Empat Orang Lainnya Tiba di KPK RI

Selain Romahurmuziy, Empat Orang Lainnya Tiba di KPK RI Empat orang lainnya yang turut terjaring dalam OTT KPK RI di Jawa Timur tiba di Kantor KPK RI, Jl. Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019) malam. (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Jum'at, 15 Maret 2019 - 21:28

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selang beberapa menit usai kedatangan pria yang diduga kuat adalah Ketum PPP, Romahurmuziy, empat orang lainnya menyusul tiba di gedung Merah Putih KPK RI, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Pantauan TIMES Indonesia, empat orang yang turut terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK RI itu tiba sekitar pukul 20.18 WIB. Artinya, hanya berselang kurang lebih lima menit dari orang pertama.

Keempat orang itu datang dengan mobil terpisah. Dua orang tampak mengenakan kemeja batik, dan dua lagi mengenakan kemeja berwarna gelap. Semuanya terlihat memakai masker dan kacamata guna menutupi wajah dari sorotan kamera.

OTT-KPK-b.jpg

Sama halnya dengan pria yang datang pertama, keempat orang ini langsung berlalu menuju lobby gedung antirasuah tersebut tanpa ada sepatah katapun yang terucap.

Dari informasi yang beredar, ada empat orang yang bisa dipastikan ikut dalam penerbangan dari Surabaya ke Jakarta itu.

Diantaranya, Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, Kemenag Kabupaten Gresik, Muh Muafaq Wirahadi, Kakanwil Kemenag Jatim, Haris Hasanuddin, dan Katim KPK, Harun Al Rasyid. (*)

Jurnalis : Rahmi Yati Abrar
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Registration