Peristiwa - Nasional

Seorang Pria Tiba di Kantor KPK RI, Diduga Kuat Ketum PPP Romahurmuziy

Seorang Pria Tiba di Kantor KPK RI, Diduga Kuat Ketum PPP Romahurmuziy Seorang pria tiba di kantor KPK RI, diduga kuat adalah Ketua Umum PPP, Romahurmuziy. (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Jum'at, 15 Maret 2019 - 20:33

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim KPK RI tiba bersama seorang pria yang diduga kuat adalah Ketua Umum PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Romahurmuziy alias Rommy.

Pantauan TIMES Indonesia, mereka tiba sekitar pukul 20.13 Wib. Pria yang diduga kuat Ketum PPP  itu tampak mengenakan jaket, celana dan topi berwarna hitam. Sedangkan wajahnya ditutupi masker abu-abu lengkap dengan kacamata hitam.

Tak ada sepatah katapun yang terlontar dari pria tersebut. Tim bersama pria yang diduga Rommy itu langsung masuk ke lobby gedung Merah Putih KPK RI, Jl. Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Seperti banyak diberitakan sebelumnya, KPK RI mengamankan lima orang yang diduga terlibat dalam transaksi pengisian jabatan di Kementerian Agama baik pusat maupun daerah dalam OTT di Jawa Timur, Jumat (15/3/2019) pagi. Salah satu yang diduga turut diamankan adalah Ketum PPP Romahurmuziy.(*)

Jurnalis : Rahmi Yati Abrar
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration