Jum'at, 22 Maret 2019
Peristiwa - Nasional

Di Survei Terpilih Menteri, AHY Saya Bersyukur 

Di Survei Terpilih Menteri, AHY Saya Bersyukur  AHY saat menghadiri Simakrama AHY, di Pendopo Inna Heritage Hotel Denpasar, Bali, Jumat (15/3/2019) sore. (Foto: Khadafi/TIMES Indonesia)
Jum'at, 15 Maret 2019 - 21:42

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Beberapa waktu lalu, Arus Survei Indonesia (ASI) merilis hasil survei mencari figur milenial yang potensial menjadi menteri. Survei menyebutkan, Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono atau AHY layak mengemban tugas menteri tersebut.

Mengenai survei tersebut, AHY menyatakan bersyukur kalau ada masyarakat Indonesia yang memiliki harapan untuk dirinya menjadi menteri.

"Saya bersyukur, kalau ada yang memiliki harapan ataupun mendoakan saya berkiprah lebih baik lagi melalaui jabatan-jabatan publik. Saya mengamininya," ujarnya, saat menghadiri Simakrama AHY,  bertempat di Pendopo Inna Heritage Hotel, Denpasar, Bali, Jumat (15/3/2019) sore.

"Tapi yang jelas, bagi saya jabatan memang penting dalam negeri ini. Karena, kita dengan otoritas tertentu bisa  melakukan banyak hal," tambah AHY.

Namun menurut AHY, kendati tanpa memiliki jabatan publik seseorang bisa terus melakukan perjuangan yang terbaik untuk rakyat Indonesia.

"Tapi bukan hanya itu, kita walaupun tanpa jabatan publik kita bisa terus berbuat terbaik untuk rakyat. Seperti saat ini, saya tidak menjabat apa-apa tapi akan terus berkeliling Nusantara," ujarnya.

Namun saat ditanya, seandainya suatu saat nanti terpilih menjadi menteri. Menteri apa yang ingin dijabatnya? AHY, hanya membalas dengan senyuman dan enggan menjawab. (*)

Jurnalis : Muhammad Khadafi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration