Senin, 25 Maret 2019
Politik

KPK RI OTT Ketum PPP, TKN: Tidak Akan Pengaruhi Elektabilitas Jokowi 

KPK RI OTT Ketum PPP, TKN: Tidak Akan Pengaruhi Elektabilitas Jokowi  Juru Bicara TKN Duet Jokowi-Ma'ruf Amin, Riant Ernest (Foto: Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)
Jum'at, 15 Maret 2019 - 20:50

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Juru Bicara TKN Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Riant Ernest menilai, OTT KPK RI terhadap Ketum PPP M Romahurmuziy di Jawa timur pukul 8:30 pagi tadi, tidak akan mempengaruhi elektabilitas Jokowi.

Menurut Ernest, Jokowi adalah simbol kebanggaan rakyat Indonesia yang prestasinya sudah terbukti. Maka dari itu terkait dengan penangkapan ketua umum Partai Islam tersebut, mustahil menurunkan elektabilitas 01.

Ernest tetap optimistis pada pilpres 2019 Presiden Jokowi akan kembali menang, karena semangat TKN tidak akan terpengaruh oleh pernak-pernik problem politik di luar tim.

"Pasti optimis karena pak Jokowi itu sekali lagi sudah menjadi tokoh kita semua, tidak hanya milih satu partai semua kita semua memperjuangkan pak Joko Widodo dan pasti kita akan menang," kata Ernest saat ditemui Wartawan di Gado-gado Boblo Cikini, Jakarta Pusat, Jum'at (15/3/2019).

Menurut Ernest beda konteks kalau kasus pribadi Ketum PPP itu dikaitkan dengan elektabilitas Jokowi. Karena Jokowi bukan hanya milik satu partai. "Pak Jokowi jelas ada visi-misi yang juga memastikan pendidikan maju atau tidak. Ini clear, kongkrit dan pak Joko Widodo pak Ma'ruf Amin tentu bagian dari rakyat Indonesia juga rakyat biasa," tegas Jubir TKN ini. (*)

Jurnalis : Edy Junaedi Ds (MG-57)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration