Jum'at, 22 Maret 2019
Politik

Di Bali, AHY Paparkan 14 Prioritas Partai Demokrat Untuk Rakyat

Di Bali, AHY Paparkan 14 Prioritas Partai Demokrat Untuk Rakyat AHY saat menghadiri Simakrama AHY, di Pendopo Inna Heritage Hotel Denpasar, Bali, Jumat (15/3/2019) sore. (Foto: Khadafi/TIMES Indonesia)
Jum'at, 15 Maret 2019 - 20:54

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri Simakrama AHY bertajuk "14 Prioritas Demokrat Untuk Rakyat," yang bertempat di Pendopo Inna Heritage Hotel, Denpasar, Bali, Jumat (15/3/2019) sore.

Dihadapan para kader, simpatisan dan partisipasi Partai Demokrat, AHY menamparkan kebijakan Partai Demokrat untuk rakyat Indonesia.

TIMES-Indonesia-AHY-Bali-2.jpg

"Saya sangat senang hari ini bisa bertemu dengan para kader, relawan dan para simpatisan Partai Demokrat dan termasuk para caleg yang sedang berjuang," ucapnya usai mengisi acara dihadapan awak media.

AHY juga menjelaskan, 14 prioritas tersebut adalah tentang kesejahteraan masyarakat Indonesia di segala bidang dan tentunya Partai Demokrat akan memperjuangkannya.

"Kita semua ingin yakinkan bahwa Partai Demokrat akan terus berjuang untuk rakyat. Ada 14 prioritas yang kami tawarkan, diantaranya membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas bagi masyarakat. Kemudian, bagaimana kita harus terus mengajak kerukunan, kebhinekaan dan persatuan di negeri ini," ungkapnya.

TIMES-Indonesia-AHY-Bali-3.jpg

"Itu semua, akan kami perjuangankan dan Insyaallah para wakil rakyat dari Partai Demokrat, bisa menduduki kursi-kursi di parlemen. Baik di tingkat pusat DPR RI sampai dengan di DPRD Provinsi serta Kabupaten dan Kota," tambah AHY.

Sementara, untuk di Provinsi Bali AHY memberikan penekanan khusus, bahwa yang paling penting Bali tetap menjadi destinasi pariwisata yang paling favorit di dunia.

"Kita ingin menyakinkan bahwa Bali aman, damai, tertib dan juga terus menghadirkan daya tariknya tersendiri. Baik itu dalam hal seni budaya, juga industri kreatif dan juga keramahtamahan masyarakat yang tentu membuat pariwisata kita semakin maju dan berkembang," ujarnya.

TIMES-Indonesia-AHY-Bali-4.jpg

AHY juga mengharapkan, dalam 5 tahun ke depan Partai Demokrat dapat terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Bali. Namun tidak hanya itu, pihaknya juga memiliki keinginan besar untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang semakin maju, adil dan sejahtera untuk masyarakat Indonesia.

"Yang jelas ini murni dari Partai Demokrat 14 prioritas. Kami rekomendasikan dan mudah-mudahan akan diterima dengan baik apa yang kami tawarkan dari 14 prioritas tersebut. Tentunya ini, adalah wujud keberpihakan dan kepedulian Partai Demokrat untuk rakyat. Utamanya, masyarakat yang masih sulit hidupnya yang berkategori miskin dan kurang mampu," ujar AHY(*)

Jurnalis : Muhammad Khadafi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration