Jum'at, 22 Maret 2019
Peristiwa - Daerah

Hetifah Sjaifudian Dorong Mahasiswa Polnes Samarinda untuk Jadi Pemimpin

Hetifah Sjaifudian Dorong Mahasiswa Polnes Samarinda untuk Jadi Pemimpin Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian saat menjadi narasumber dalam kuliah umum di Politeknik negeri Samarinda, Jumat 15/3/2019 (Foto: Kusnadi/Times Indonesia)
Jum'at, 15 Maret 2019 - 20:18

TIMESINDONESIA, SAMARINDA – Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian menjadi narasumber pada acara Kuliah Umum dengan tema "Pemimpin Milenial Masa Kini" di Polnes Samarinda (Politeknik Negeri Samarinda), di Samarinda, Jumat 15/3/2019.

Acara tersebut dihadiri Direktur Utama Polnes, Ibayasid dan sejumlah dosen dan ratusan mahasiswa Polnes.

Dalam kesempatan tersebut Hetifah mendorong agar anak muda punya banyak ide-ide baru di tengah kondisi serba kreatif dan digital saat ini.

"Anak muda itu punya ide-ide fresh. Ini penting untuk pengambilan kebijakan politik", ujarnya.

Menurut Hetifah, anak-anak muda memang jarang yang berminat terjun politik. Hal ini disebabkan kultur politik yang masih belum demokratis secara maksimal.

"Harus kita ubah kultur kepemimpinan, anak muda harus hadir menjadi pemimpin-pemimpin baru," lanjut Hetifah.

Sementara itu, Ibayasid, Direktur Utama Polnes menyampaikan terima kasih atas berbagai bantuan aspirasi Hetifah kepada Polnes.

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan melalui aspirasi Ibu Hetifah kepada Polnes,” ujarnya.

Pada acara kuliah umum tersebut Hetifah mengapresiasi kegiatan mahasiswa Polnes Samarinda yang turut terjun ke sekolah-sekolah membantu guru dalam proses belajar mengajar. Ia berharap kegiatan ini terus berjalan dengan baik. (*)

Jurnalis : Kusnadi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Bontang TIMES

Komentar

Loading...
Registration