Senin, 25 Maret 2019
Peristiwa - Nasional

Ketum PPP Kena OTT KPK RI, KH Ma'ruf Amin: Masyarakat Harus Bisa Bedakan Urusana Pribadi dan Pilpres

Ketum PPP Kena OTT KPK RI, KH Ma'ruf Amin: Masyarakat Harus Bisa Bedakan Urusana Pribadi dan Pilpres Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Jum'at, 15 Maret 2019 - 19:56

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin meminta masyarakat bijak menyikapi kasus Ketum PPP, Romahurmuziy yang terkena OTT KPK RI. Masyarakat juga harus tahu bahwa kasus tersebut murni urusan pribadi, tidak ada sangkut pautnya dengan Pilpres 2019.

"Masyarakat harus bisa membedakan antara personal, kemudian kepentingan kepentingan kita, Pilpres. Jadi jangan pilpres dikaitkan dengan urusan pribadi," ucap KH Ma'ruf Amin di Rumah Situbondo, Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Mantan Rais Aam PBNU ini juga menolak, pihak yang mengkait-kaitkan kasus penangkapan Rommy dengan kegagalan pemerintah dalam memberantas korupsi.

"Saya kira tidak nyambung itu, justru pemberantasan korupsi sekarang makin intens, berarti bukan dulu tidak ada korupsi, tapi dulu tidak terdeteksi tidak terendus," tutur dia.

"Sekarang korupsi itu karena sistemnya, penangkalannya, pemberantasannya sudah canggih dan serius, makanya selalu bisa ditangkap, sehingga ada kejadian korupsi, langsung ditangkap," tandas KH Ma'ruf Amin, menyikapi kabar Ketum PPP kena OTT KPK RI.

Jurnalis : Hasbullah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration