Olahraga

Bocoran Hasil Undian Perempat Final Liga Champhions, Dua Klub Inggris Saling Jegal

Jumat, 15 Maret 2019 - 18:04 | 61.22k
Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Luke Shaw (Manchester United). (FOTO: Zimbio)
Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Luke Shaw (Manchester United). (FOTO: Zimbio)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjelang pengundian perempat final liga champions, linimasa media sosial heboh dengan kabar bocornya hasil pengundian babak 8 besar liga champions yang dijadwalkan digelar pada pada 9-10 April 2019.

Hasil undian "bocor" tersebut dipublikasikan Direktur UCL (UEFA Champions League) dalam sebuah postingan yang telah dihapus, di media sosial.

"Direktur UCL memposting ini di media sosial secara tidak sengaja beberapa detik sebelum dihapus," cuit @PeakPogba dalam akun twitter miliknya.

Dilansir dari akun twitter @FlashScore_in, pada Kamis (14/3/2019), berdasarkan hasil undian “tak resmi” tersebut, akan tersaji laga seru antara sesama klub dari liga Inggris, yakni Manchester United melawan Tottenham Hotspur.

"Leaked @ChampionsLeague quarterfinals draw:@LFC vs @AFCAjax @juventusfc vs @FCPorto @ManUtd vs @SpursOfficial @FCBarcelona vs @ManCity". tulis akun twitter @FlashScore_in.

Sebelumnya, Manchester United lolos ke babak 8 besar setelah mengalahkan klub asal prancis, PSG dengan skor 3-1, sementara Tottenham Hotspur mengandaskan klub asal jerman, Borussia Dortmund dengan agregat 4-0.

Laga lainnya akan mempertemukan Liverpool (Inggris) melawan Ajax Amsterdam (Belanda), Juventus (Italia) versus FC Porto (Portugal), sementara Barcelona (Spanyol) akan menghadapi Man City (Inggris).

Drawing babak perempat final liga champions musim 2018/2019 sendiri secara resmi bakal digelar hari ini, Jumat (15/3/2019) pukul  18.00 WIB, di markas UEFA, Nyon, Swiss. Rencananya, pengundian delapan tim yang sudah memastikan lolos babak perempat final liga champion musim ini akan disiarkan secara live di media resmi milik UEFA, uefa.com(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES