Selasa, 26 Maret 2019
Olahraga

Hasil Undian Perempat Final Liga Champhions Bocor, Juventus Tantang Porto

Hasil Undian Perempat Final Liga Champhions Bocor, Juventus Tantang Porto UEFA akan menggelar Pengundian babak perempat final Liga Champion musim 2018/2019 pada hari Jumat,(15/3/2019) di markas UEFA, Nyon, Swiss.
Jum'at, 15 Maret 2019 - 17:02

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Undian babak perempat final liga champions musim 2018/2019 bakal digelar Jumat (15/3/2019) pukul 12.00 waktu eropa tengah, di markas UEFA, Nyon, Swiss. Rencananya, pengundian delapan tim yang lolos babak perempat final akan disiarkan secara langsung (live streaming) di media resmi milik UEFA, uefa.com.

Menjelang acara drawing nanti sore, jagat maya dibuat heboh dengan beredarnya postingan sebuah dokumen berlogo Liga Champions yang memperlihatkan hasil pengundian babak 8 besar liga champion yang akan digelar pada awal April 2019.

Dilansir dari akun twitter @PeakPogba, hasil undian "bocor" tersebut dipublikasikan Direktur UCL (UEFA Champion League) dalam sebuah postingan yang telah dihapus, di media sosial.

"Direktur UCL memposting ini di media sosial secara tidak sengaja beberapa detik sebelum dihapus," cuit @PeakPogba.

Akun twitter @FlashScore_in, pada Kamis (14/3/2019), turut memposting informasi yang sama dilengkapi dengan hasil undian lengkap delapan tim yang akan berlaga pada babak perempat final liga champion musim ini.

Berdasarkan hasil drawing "tak resmi" tersebut, klub raksasa Italia, Juventus bakal bertarung melawan tim fenomenal asal Portugal, FC Porto.

Sebelumnya, Juventus berhasil lolos ke babak perempat final liga champion musim ini setelah menjungkalkan Atletico Madrid dengan skor 3-0, sementara FC Porto menyudahi perlawanan AS Roma dengan skor 3-1.

Laga lainnya akan mempertemukan klub sesama Inggris, Manchester Unites versus Tottenham hotspur, Liverpool (Inggris) melawan Ajax Amsterdam (Belanda), dan Barcelona (Spanyol) akan menghadapi Man City (Inggris).

"Leaked @ChampionsLeague quarterfinals draw:@LFC vs @AFCAjax @juventusfc vs @FCPorto @ManUtd vs @SpursOfficial @FCBarcelona vs @ManCity". tulis akun twitter @FlashScore_in.

Hasil undian perempat final Liga Champhions ini, tentu saja tidak bisa dijadikan patokan sah, karena pengundian yang resmi baru akan digelar nanti sore (Jumat, 15/3/2019) pukul 18.00 WIB secara live di akun UEFA(*)

Jurnalis : Ainul Yaqin (MG-86)
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Loading...
Registration