Peristiwa Nasional

Kanwil Kemenag Jatim di Sidoarjo Bantah Ada Kejadian OTT Ketum PPP

Jumat, 15 Maret 2019 - 15:41 | 45.52k
Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur di Jalan Juanda, Sidoarjo. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)
Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur di Jalan Juanda, Sidoarjo. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Beredarnya informasi operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ketum PPP, Romahurmuziy, di Kantor Wilayah Kementerian (Kanwil) Agama Jawa Timur, di Jalan Juanda, Sidoarjo, dibantah dengan tegas oleh Humas Kemenag Jatim.

"Sejak tadi pagi, tidak ada kejadian apapun dilingkungan Kantor Kemenag Jawa Timur ini," kata Humas Kanwil Kemenag Jatim, Markus T, saat dikonfirmasi oleh awak media, Jum'at (15/3/2019).

Markus juga mengungkapkan jika terkait informasi yang beredar kalau ada OTT oleh KPK di lingkungan Kementerian Agama di wilayah Sidoarjo, juga tidak ada. Hal itu setelah dia mengkonfirmasi ke Kemenag Sidoarjo dan tidak ada kejadian apapun. 

"Sudah kami konfirmasi, dan tidak ada kejadian penangkapan, kami pun tidak tahu dan tidak paham siapa yang ditangkap. Karena kejadiannya tidak terjadi di Kanwil Kemenag Jatim maupun Sidoarjo. Itu sementara yang kami informasi dari kami," ungkapnya.

Pantaun TIMES Indonesia, pelayanan di Kantor Wilayah Kementerian (Kanwil) Agama Jawa Timur di Jalan Juanda, Sidoarjo, berjalan seperti biasa. Walau ramai pemberitaan Ketum PPP ditangkap KPK. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Sidoarjo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES