Jum'at, 22 Maret 2019
Pendidikan

Polbangtan Malang Gelar Kuliah Umum Tentang Petani Milenial

Polbangtan Malang Gelar Kuliah Umum Tentang Petani Milenial Direktur Polbangtan Malang Dr Bambang Sudarmanto bersama Dr Ir Sam Herodian MS dari tim pakar Upsus Kementan RI yang menjadi narasumber kuliah umum, Rabu (15/3/2019) di Aula Sasana Giri Sabha Polbangtan Malang. (FOTO: Ferry/TIMES Indonesia)
Jum'at, 15 Maret 2019 - 15:23

TIMESINDONESIA, MALANG – Politeknik Pembangunan Pertanian Malang (Polbangtan Malang) kembali menggelar kuliah umum pada Jumat (15/3/2019) sore. Kali ini, kuliah umum mengusung tema Petani Milenial dan Strategi Menuju Pertanian Modern.

Kuliah umum yang berlangsung di Aula Sasana Giri Sabha Polbangtan Malang, menghadirkan tim pakar Upaya Khusus Kementerian Pertanian, Dr Ir Sam Herodian MS sebagai narasumber.

Direktur Polbangtan Malang Dr Bambang Sudarmanto S.Pt, MP, menuturkan, kuliah umum rutin diadakan untuk memperkaya wawasan dan pengetahuan mahasiswa.

"Saya berharap mahasiswa bisa mengikuti (kuliah umum) dan bisa  memotivasi serta menerapkan ilmu yang didapat," ujarnya saat membuka kuliah umum.

Kuliah umum tentang petani milenial ini diikuti ratusan peserta dari mahasiswa, dosen dan asisten. Sebelumnya, dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Polbangtan Malang dengan dunia usaha dan dunia industri. (*)

Jurnalis : Ferry Agusta Satrio
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration