Selasa, 26 Maret 2019
Olahraga

Timnas U-22 Tampil di Piala Asia U-23, Ini Harapan Trio Pemain Luar Negeri

Timnas U-22 Tampil di Piala Asia U-23, Ini Harapan Trio Pemain Luar Negeri Trio yang bermain di luar negeri yakni Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, dan Ezra Walian, saat tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (15/3/2019). (FOTO Khadafi/TIMES Indonesia).
Jum'at, 15 Maret 2019 - 14:33

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 di Hanoi, Vietnam, Timnas U-22 Indonesia memanggil trio yang bermain di luar negeri yakni Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, dan Ezra Walian.

Tiga pemain ini merupakan dari 7 pemain baru yang dipanggil oleh pelatih Indra Sjafri diantaranya TM Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja (Bhayangkara FC), Kadek Raditya (Madura United), dan Feby Eka Putra (Bali United).

Saddil Ramdani yang kini berada di klub Pahang FA Malaysia menyampaikan, dirinya sangat bersyukur kembali bergabung ke Garuda Muda untuk menghadapi kompetisi Piala Asia U-23 di Hanoi Vietnam nanti.

"Iya alhamdulillah berlatih dengan rekan-rekan. Saya juga sangat bangga ada di bagian tim ini. Pokoknya saya banyak-banyak bersyukurlah," ujarnya saat baru tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (14/3/2019).

Sementara untuk target dalam kompetisi tersebut, Saddil tidak memikirkannya. Namun, ia akan memberikan permainan terbaik dan maksimal pada saat berlaga nanti.

"Lihat kedepannya, soalnya saya sendiri memberikan yang terbaik dan maksimal juga," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Egy Maulana Vikri yang kini memperkuat klub Lechia Gdansk di Polandia. Dirinya juga merasakan hal yang sama merasa bersyukur di panggil oleh Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri.

"Iya alhamdulillah, semoga bisa memberikan yang terbaik . Kalau target pribadi tidak ada, kalau tim iya lolos ke babak selanjutnya," harapnya.

Sementara Ezra Walian yang kini bermain di klub kasta kedua Liga Belanda, RKC Waalwijk menyampaikan, dirinya sangat senang untuk bisa bergabung dengan tim Merah Putih.

"Saya sangat senang sekali bisa kembali ke Indonesia. Saya senang ada di sini (Timnas U-22)," ujarnya.

Menghadapi kompetisi Piala Asia U-23 di Hanoi Vietnam, Ezra menyatakan tentu tidak mudah dan perlu kerja keras.

"Iya tidak mudah dan perlu kerja keras. Kita akan bekerja keras dalam satu tim hal itu yang paling penting dan mendapatkan kemenangan," ujarnya.

Sebagai informasi, kualifikasi Piala Asia U-23, bakal diselenggarakan pada 22-26 Maret 2019 di Hanoi, Vietnam. Timnas U-22 Indonesia tergabung dalam Grup K bersama Thailand, Brunei Darussalam, dan tuan rumah Vietnam. (*)

Jurnalis : Muhammad Khadafi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration