Peristiwa Daerah

Perkuat Manunggal TNI, Kodim 0833 Kota Malang Makan Siang dengan Warga

Jumat, 15 Maret 2019 - 14:13 | 48.78k
Kasdim 0833 Kota Malang, Mayor Inf Meftah Puaddi  saat diwawancarai oleh awak media di Halaman Kodim 0833/Kota Malang.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Kasdim 0833 Kota Malang, Mayor Inf Meftah Puaddi saat diwawancarai oleh awak media di Halaman Kodim 0833/Kota Malang.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKodim 0833 Kota Malang menjalin kebersamaan dengan masyarakat Kota Malang, Jumat (15/3/2019). Kebersamaan ini dikemas dengan Jumat Mulia, makan siang bersama Kodim 0833 Kota Malang dan masyarakat.

Kasdim 0833 Kota Malang, Mayor Inf Meftah Puaddi, menyampaikan, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

gambar pendukung TIMES IndonesiaSejumlah warga saat makan siang Jumat Mulia yang di adakan oleh Kodim 0833/Kota Malang.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

"Kami ingin semakin kuat dalam manunggal TNI bersama rakyat," katanya.

gambar pendukung TIMES IndonesiaSejumlah santri saat menghadiri Jumat Mulia di halaman Kodim 0833/Kota Malang.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

Meftah menyebutkan ini kepedulian dari Kodim 0833 Kota Malang yang pertama, dengan silahturahmi sesama muslim dan masyarakat. Ia berharap ini bisa menambah kepedulian antar satu sama lain.

gambar pendukung TIMES IndonesiaMayor Inf Miftah Puaddi saat memberikan kuah soto sebagai menu makan Jumat Mulia yang dilaksanakan di Halaman Kodim 0833/Kota Malang.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

"Ini kegiatan rutin yang berlangsung setiap Jumat, dengan menyiapkan 600 porsi," tambahnya.

gambar pendukung TIMES IndonesiaSejumlah santri saat akan makan siang dalam acara Jumat Mulia yang di adakan oleh Kodim 0833/Kota Malang.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

Dalam Jumat Mulia ini, juga diharapkan semakin mengenalkan Kodim 0833 Kota Malang ke masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES