Olahraga

Sudah Bocor! Hasil Undian Babak 8 Besar Liga Champions

Jumat, 15 Maret 2019 - 13:31 | 131.88k
UEFA Champions League
UEFA Champions League

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar bocornya drawing babak perempat final Liga Champions 2018/2019 sedang ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Padahal drawing sendiri baru akan digelar hari ini, Jumat (15/3/2019) pukul 18.00 WIB, di Markas UEFA, Nyon, Swiss.

Hasil undian "bocor" tersebut dipublikasikan Direktur UCL (UEFA Champion League) dalam sebuah postingan yang telah dihapus, di media sosial.

"Direktur UCL memposting ini di media sosial secara tidak sengaja beberapa detik sebelum dihapus," cuit akun twitter @PeakPogba.

Untuk meyakinkan kabar bocornya hasil drawing, dalam postingannya akun @PeakPogba juga menyertakan sebuah dokumen berlogo Liga Champions yang memperlihatkan hasil pengundian babak 8 besar liga champion 2018/2019, yang bakal digelar awal April mendatang.

Berdasarkan hasil drawing "tak resmi" tersebut, dua klub besar liga inggris, Manchester United akan saling jegal melawan Tottenham Hotspur, Barcelona (Spanyol) versus Manchester City (Inggris), Juventus (Italia) melawan FC Porto (Portugal), sementara Liverpool (Inggris) bakal berhadapan dengan Ajax Amsterdam (Belanda).

"Leaked @ChampionsLeague quarterfinals draw:@LFC vs @AFCAjax @juventusfc vs @FCPorto @ManUtd vs @SpursOfficial @FCBarcelona vs @ManCity"
tulis akun twitter @FlashScore_in pada Kamis, 14 Maret 2019.

Hasil undian perempat final ini bukanlah patokan sah karena pengundian yang resmi akan digelar nanti sore (Jumat, 15/3/2019) pukul 18.00 WIB secara live di akun UEFA. 

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari UEFA terkait isu bocornya hasil drawing babak perempat final liga champion ini.

Apakah hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2018/2019 sore nanti akan sama persis dengan hasil undian versi bocor ini? Menarik untuk disimak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES