Politik

Jelang Debat Cawapres 2019, Sandiaga Uno Mendapatkan Pendampingan Khusus 

Jelang Debat Cawapres 2019, Sandiaga Uno Mendapatkan Pendampingan Khusus  BPN Duet Prabowo-Sandi, Alexander Yahya Datuk memberikan keterangan pers terkait kesiapan dari Cawapres 02 dalam menghadapi debat pilpres Jilid 3 (FOTO: Edi Junaidi DS/TIMES Indonesia)
Jum'at, 15 Maret 2019 - 12:04

TIMESINDONESIA, JAKARTA – BPN Duet Prabowo-Sandi memberikan keterangan pers terkait kesiapan dari Cawapres 02 dalam menghadapi debat Cawapres 2019 pada Minggu 17 Maret 2019 nanti. Bahwa Ada pendampingan khusus untuk Sandiaga Uno dalam pendalaman empat tema yang sudah di Jadwalkan oleh KPU RI.

Menurut tim ahli persiapan Debat BPN, Alexander Yahya Datuk, pendampingan khusus yang dimaksud adalah, untuk memperkuat data-data terkait tema. Berkonsultasi berbagai kemungkinan yang akan di panggung debat nanti.

"Ya betul tentu inikan Mukti disiplin ya , isu kesehatan pendidikan dan ketenagakerjaan itu kan tentu kami berkonsultasi dengan ekspert, berkonsultasi dengan pakar yang memiliki kualifikasi dan memiliki Ilmu pengetahuan yang mendalam terhadap masing masing ilmunya," tutur Yahya, kepada wartawan, di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

Terkait pendampingan itu, ditanya siapa saja nama-nama yang mendampingi Sandiaga Uno. Yahya tidak menjawab secara detail hanya saja di jawab adalah beberapa praktisi dan tim ahli yang berkaitan dengan debat Jilid 3.

"Semuanya yang ada kaitannya dengan tema debat kami undang, baik itu mereka adalah akademisi baik itu mereka adalah praktisi, Pengamat dan lain-lain jadi tentu pak Sandiaga Uno Sangat mendengar masukan masukan  dari expert dari ahli," tutur Yahya.

Selaku tim ahli dalam persiapan debat Cawapres 2019, Yahya menegaskan tidak ada niat dari konten debat, Sandiaga Uno untuk menyerang secara pribadi kepada KH Ma'ruf Amin. Oleh karena itu, dia berharap kedua kandidat tidak hanya dari BPN, betul-betul menjadikan panggung debat sebagai kesempatan untuk beradu program dan gagasan. (*)

Jurnalis : Edy Junaedi Ds (MG-57)
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration