Jum'at, 22 Maret 2019
Peristiwa - Nasional

Ketua Umum PPP Terjaring OTT, Anggota TKN: Aduuuhhhh...

Ketua Umum PPP Terjaring OTT, Anggota TKN: Aduuuhhhh... Komisi Pemberantasan Korupsi RI menangkap Ketua Umum PPP Rommy Romahurmuziy (FOTO: Yayat R Cipasang/TIMES Indonesia)
Jum'at, 15 Maret 2019 - 11:52

TIMESINDONESIA, JAKARTAKPK RI secara mengejutkan melakukan OTT atau operasi tangkap tangan dengat target Ketua Umum DPP PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Romahurmuziyalias Rommy, Jumat (15/3/2019). 

Dalam operasi tersebut belum jelas berapa jumlah uang yang dirampas dari tangan Rommy dan dari pihak mana uang suap tersebut.

Pantauan TIMES Indonesia, Rommy saat ini masih diperiksa tim KPK di Markas Besar Polda Jawa Timur di Jalan Ahmad Yani Kota Surabaya.

Seorang penyidik KPK yang tidak mau disebutkan namanya, awalnya mengabarkan ke media bahwa timnya sudah melakukan OTT salah satu ketua umum partai politik sekira pukul 09.00 WIB. Tidak dijelaskan siapa yang ditangkap dan dimana.

Jurnalis TIMES Indonesia yang di Polda Jawa Timur mengkonfirmasi bahwa yang ditangkap adalah Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

Seorang petinggi partai politik anggota koalisi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amien saat dimintai konfirmasi tentang kabar OTT Romahurmuziy hanya mengeluh singkat. "Aduuuhhhh!" keluhnya. (*)

Jurnalis : Yayat R Cipasang
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration