Peristiwa - Nasional

Romahurmuziy Jalani Pemeriksaan di Subdit III Tipidkor Polda Jatim

Romahurmuziy Jalani Pemeriksaan di Subdit III Tipidkor Polda Jatim Didampingi pengawalan, petugas keluar dari ruang Subdit III Tipidkor Polda Jatim saat berlangsungnya penyidikan terhadap Ketua Umum PPP, Romaharmuziy, Jumat (15/3/2019). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Jum'at, 15 Maret 2019 - 12:53

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dua orang petugas keluar dari ruang Subdit III Tipidkor Polda Jatim saat dilangsungkannya pemeriksaan terhadap Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Jumat (15/3/2019). Romahurmuziy sebelumnya terjaring OTT KPK atau operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi di Sidoarjo, Jumat pagi.

Keduanya nampak menutupi wajah menggunakan masker, dan langsung menuju mobil putih. Mereka juga diduga membawa sejumlah barang bukti.

Tidak ada keterangan lanjutan, ketika ditanya tentang proses penyidikan Ketua Umum PPP tersebut,  salah satu dari mereka hanya membenarkan bahwa masih menjalani pemeriksaan. 

“Ya benar, masih menjalani pemeriksaan,” ucapnya singkat dan terburu-buru.

Beberapa petugas juga nampak keluar masuk lokasi penyidikan di ruang Subdit III Tipidkor Polda Jatim, namun tidak ada yang berani memberikan keterangan terkait penyidikan Ketua Umum PPP Romahurmuziy yang dikabarkan terkena OTT KPK di Sidoarjo. (*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Loading...
Registration