Peristiwa - Daerah HUT ke 105 Kota Malang

Buka Festival Mendem Durian Bakso-Cwimie, Wali Kota: Kita Kenalkan Kuliner Khas Malang

Buka Festival Mendem Durian Bakso-Cwimie, Wali Kota: Kita Kenalkan Kuliner Khas Malang Wali Kota Malang membuka festival Mendem Duren Bakso-Cwimie. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Jum'at, 15 Maret 2019 - 10:46

TIMESINDONESIA, MALANGWali Kota Malang Sutiaji mengapresiasi penyelenggaraan festival mendem duren Bakso-Cwimie, yang hadir untuk meramaikan HUT ke-105 Kota Malang, Jumat (15/3/2019). 

Sutiaji berharap festival ini dapat menyejahterakan masyarakat, sekaligus membangkitkan ekonomi di Kota Malang dari sektor kuliner.

"Bakso-Cwimie itu menu andalan Kota Malang. Duren Malang ini juga  sangat terkenal rasanya," kata Sutiaji usai membuka acara yang digelar di Jalan Gajahmada dan depan Balai Kota Malang. 

HUT-Kota-Malang.jpg

Sutiaji menyatakan, Pemkot Malang juga berencana menggelar festival Nusantara, yang bekerjasama dengan kementerian Pertanian dan Kementerian Kelautan dan Periklanan. Festival ini nantinya juga akan menampilkan potensi Kota Malang, termasuk kuliner tentunya.

"Kami ingin ini bisa menjadi gayung bersambut, untuk menyejahterakan masyarakat," tambahnya.

Selain itu, Wali Kota Malang Sutiaji juga mengajak seluruh masyarakat untuk menghadiri puncak acara HUT ke 105 Kota Malang pada 1 April 2019. Puncak acara HUT Kota Malang tahun ini akan diwarnai dengan upacara bendera di Stadion Gajayana Kota Malang. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration